Manfaatkan Kelebihan Negara Jerman di Bidang Teknologi Medis

cara-mendaftar-kuliah-kedokteran-di-jerman-melalui-lembaga-alumni-eropa-jakartaKelebihan Negara Jerman di Bidang Teknologi Medis harusnya menjadikan peluang menentukan jurusan sekaligus peluang karir bagi anda yang akan melanjutkan kuliah di Jerman. Para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017, sering mengingatkan mengenai hal ini pada saat berdiskusi tentang pemilihan jurusan dan universitas di Jerman kelak.

Begitu banyak pilihan program Studi di Universitas Negeri di Jerman yang terdiri dari 118 universitas, termasuk Universitas Teknik, Sekolah Tinggi Teologi, Perguruan Tinggi Komprehensif, Sekolah Tinggi Pedagogik, dengan lebih dari 1,3 juta mahasiswa. Juga 52 Sekolah Tinggi Musik, Seni dan Film, memiliki sekitar 30.000 mahasiswa. belum lagi 154 Fachhochschule, dengan total mahasiswa lebih dari 400.000 orang. Inilah bagian dari Kelebihan Negara Jerman di bidang pendidikan.

Sebelum tahapan memilih program studi di Jerman kelak, ada beberapa persyaratan yang yang harus dipersiapkan. Jika Anda ingin studi untuk mendapatkan gelar, Anda harus memiliki kualifikasi untuk masuk perguruan tinggi. Jika sertifikat tanda tamat belajar yang Anda miliki diakui setara dengan Abitur (ijazah yang diperoleh lulusan SMU Jerman sebagai kualifikasi untuk bisa studi di perguruan tinggi), Anda dapat langsung masuk ke Institusi Pendidikan Tinggi Jerman.

Mengenai pemilihan bidang studi, sudah tidak diragukan lagi kalau Jerman tergolong unggul dalam pasar otomotif dan teknik dunia. Seperti tercermin dalam angka ekspor pertahun. Namun banyak yang belum tahu kalau Jerman juga terdepan dalam industri perawatan kesehatan atau Teknologi Medis.

Kesuksesan teknologi medis, yang menjadi salah satu Kelebihan Negara Jerman, adalah berkat riset yang intensif. Investasi bagi riset dan pengembangan di bidang tersebut berjumlah sekitar 8 persen dari angka penjualan, atau dua kali lipat dari rata-rata alokasi riset dan pengembangan untuk industri teknologi medis di negara lain. Penerapan beragam hak paten juga berperan bagi kesuksesan Jerman di industri medis secara global.

Jerman saat ini juga menjadi produsen terbesar di Eropa bagi fasilitas laboratorium. Waldner, perusahaan yang bermarkas di wilayah Allgäu, adalah perusahaan Eropa terbesar pertama dan terbesar kedua di dunia. Pasar bagi sektor kesehatan akan terus tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun mendatang. Terutama di negara-negara berkembang, karena warganya semakin tua, maka pengeluaran bagi kesehatan pun semakin besar.

Hal inilah yang harusnya juga menjadi peluang bagi anda yang sedang memilih jurusan studi di Universitas negeri di Jerman. Sebagai sarana mempercepat proses alih teknologi bangsa Jerman kepada bangsa kita. Sekaligus bentuk memanfaatkan Kelebihan Negara Jerman di bidang teknologi medis yang harus segera dipelajari dengan serius.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.