Enaknya Kuliah Dimana Ya Setelah Lulus SMA Nanti?

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-IndonesiaEnaknya Kuliah Dimana Ya? Ini adalah pertanyaan klasik yang biasa muncul saat-saat menjelang Ujian Nasional tingkat SMA. Karena setelah itu biasanya baru terpikirkan akan kuliah dimana. Padahal seharusnya sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Dimulai dengan pertanyaan yang mungkin masih dianggap kurang kurang masuk akal oleh sebagian orang tua yaitu, “Saya akan kuliah di dalam negeri atau kuliah di luar negeri yah?”

Sebagian orang tua mungkin masih menganggap bahwa kuliah di luar negeri adalah sesuatu yang mustahil bagi keluarga yang biasa-biasa saja. Apalagi bila anaknya pun tak punya kemampuan otak yang berlebih sehingga kemungkinan mendapat beasiswa pun begitu kecil. Nah inilah sebabnya maka kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta senantiasa memberikan informasi yang sedetail-detailnya berkaitan dengan kuliah ke luar negeri yang sebenarnya sangat bisa dilakukan sekalipun tanpa beasiswa.

Para alumni Jerman dan Eropa di LAE telah membuktikannya meskipun tanpa beasiswa dan berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja namun ternyata kuliah di Eropa bukanlah khayalan. Mereka telah membuktikan maka anda yang berminat untuk kuliah di Eropa saat ini tinggal mengikuti saja jejak dan langkah para alumni Jerman dan Eropa yang tergabung di LAE. Sehingga dari sekarang pertanyaan Enaknya Kuliah Dimana Ya Mulai Mendapat Jawaban.

Sejak dini mulailah untuk mencari informasi bagaimana langkah untuk bisa kuliah di luar negeri dengan biaya sendiri yang murah. Tentu informasi yang detail dan sudah terbukti adalah dengan menemui para alumni Jerman dan Eropa, kalau itu negara pilihan untuk anda kuliah di luar negeri kelak. Para alumni telah melakukan sendiri langkah demi langkah untuk kuliah di luar negeri tanpa beasiswa di negara yang biaya hidupnya murah seperti di Jerman.

Hati-hati dengan Informasi dari marketing agen perjalanan/travel yang kebanyakan tidak valid. Demikian juga info dari para marketing agen pendidikan ke luar negeri yang tidak mengalami sendiri untuk kuliah di Jerman. Berarti yang paling tepat adalah dari info para alumni Jerman yang tanpa beasiswa.

Karena mahasiswa penerima beasiswa sebagian besar tidak mengalami bagaimana cara untuk memenuhi biaya hidup selama di Jerman. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sebagian besar alumni Jermannya, adalah yang mengalami langsung bagaimana Kuliah di Jerman Dengan Biaya Sendiri Tanpa Merepotkan Orang Tua. Jadi semakin jelas kan jawaban dari pertanyaan, Enaknya Kuliah Dimana Ya Kuliah di Jerman yang dibimbing Para Alumninya.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.