Manfaat Lebih Kuliah S-2 di Jerman Tahun 2015

Zemanta Related Posts ThumbnailKuliah S-2 di Jerman akan memberikan anda manfaat ganda. Demikian yang banyak dirasakan dan kemudian disampaikan oleh para alumni Jerman yang tergabung di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah wadah para alumni dari dari negara-negara Eropa ang siap berbagi pengalaman untuk anda yang berminat untuk kuliah di luar negeri.

Keuntungan dan manfaat lebih anda yang tertarik untuk melanjutkan Kuliah S-2 di Jerman Dengan Biaya Termurah. Ya karena hampir di semua universitas negeri di Jerman biaya kuliahnya telah disubsidi oleh pemerintah Jerman. Maka secara biaya melanjutkan studi S-2 di Jerman sangat hemat secara biaya.

Keuntungan berikutnya adalah anda akan menguasai minimal 2 bahasa. Yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jerman. Karena Jerman sangat menjaga nasionalismenya dengan mempertahankan bahasa Jerman sebagai bahasa resmi sehari-hari. Sehingga anda yang akan kuliah S-2 di Jerman dibimbing LAE akan dibimbing khusus dengan pelatihan bahasa Jerman akademik.

Keuntungan berikutnya bagi anda yang merasa memiliki bahasa Inggris yang juga mumpuni, saat ini juga sudah dibuka beberapa program S-2 yang berbahasa Inggris di universitas-universitas negeri populer di Jerman. Walaupun tetap anda harus menguasai bahasa Jermannya sebagai bahasa yang akan dipakai pada saat anda mengurus birokrasi keimigrasian, asuransi ataupun sewa menyewa apartment.

Manfaat lebih yang juga sudah banyak dirasakan oleh para mahasiswa S-2 di Jerman adalah peluang kuliah sambil bekerja yang cukup besar. Baik untuk kerja paruh waktu ataupun penuh waktu. Sehingga peluang anda untuk menerapkan ilmu-ilmu teori yang anda dapatkan saat kuliah S-1 bisa anda praktekkan langsung.

Dengan peluang Kuliah sambil kerja yang cukup terbuka lebar ini juga maka peluang anda mendapatkan penghasilan akan semakin besar. Anda tak lagi menjadi mahasiswa yang hanya merengek meminta uang kepada orang tua. Yang terjadi justru begitu banyak mahasiswa S-2 di Jerman yang bisa membantu kondisi perekonomian keluarganya di tanah air.

Hal seperti inilah yang akan dipaparkan dan disimulasikan kepada para peserta Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE tahun 2015, yang telah dibuka pendaftarannya. Maka tak ada alasan yang memberatkan anda untuk memutuskan Kuliah S-2 di Jerman di Universitas Negeri Terbaiknya.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.