Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa – Peluang Terbesar Kuliah di Universitas Negeri di Jerman

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-IndonesiaPersiapan Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan jauh-jauh hari. Langkah pertama yang harus anda dan orang tua anda lakukan adalah mencari informasi tentang calon negara tujuan anda kuliah nanti. Di artikel kami sebelum ini anda bisa melihat pilihan beberapa negara tujuan kuliah yang paling diminati.

Misalkan anda memilih salah satu negara di Eropa yaitu Jerman sebagai pilihan studi anda kelak. Maka informasi yang harus anda dapatkan haruslah dari langsung para alumni Jerman yang telah terbukti lulus di Jerman saat Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa Dengan Biaya Terjangkau. Lalu dimana bisa bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para alumni Jerman tersebut?

Wadah para alumni Jerman biasa berkumpul diantaranya adalah di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Di LAE bahkan disiapkan suatu program khusus untuk membantu anda yang memutuskan untuk Kuliah di Universitas Negeri di Jerman Tanpa Beasiswa namun dengan biaya yang tergolong murah. Yaitu melalui Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE.

Diantara beberapa hal yang menyebabkan anda harus dibimbing para alumni saat akan kuliah ke luar negeri adalah saat akan mengurus Surat Keterangan Domisili. Setelah mendapatkan kamar, calon mahasiswa yang baru tiba di Jerman harus segera melaporkan diri di kantor balai kota setempat untuk mendapatkan surat keterangan domisili.

Surat keterangan itu berguna untuk memperpanjang visa di kantor imigrasi. Karena waktu administrasi untuk mendapatkan visa izin tinggal bisa mencapai dua sampai empat minggu, calon mahasiswa sebaiknya datang ke kantor imigrasi jauh-jauh hari sebelum masa berlaku visa habis.

Juga saat anda harus mengurus Asuransi Kesehatan. Persyaratan memperpanjang visa lainnya adalah asuransi kesehatan. Jerman merupakan negara yang mewajibkan penduduk dan pendatang untuk memiliki asuransi kesehatan. Ada beberapa perusahaan asuransi milik negara yang ditunjuk perguruan tinggi di Jerman untuk melayani nasabah mahasiswa.

Hal-hal teknis yang berkaitan dengan birokrasi di Jerman atau di negara tujuan kuliah anda nanti, akan sangat membingungkan dan merepotkan bila tanpa bimbingan para alumni. Sebab itulah di LAE semua hal akan disimulasikan dan dibimbing langsung oleh para alumni agar anda benar-benar siap saat Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa di Universitas Negeri di Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Bahasa, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.