Universitas Negeri di Jerman: Kuliah ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa Namun Tetap Terjangkau

salah-satu-raung-kuliah-di-TU-Darmstadt-sebagai-tujuan-Kuliah-Ke-Luar-Negeri-Tanpa-Beasiswa-melalui-LAESalah satu negara tujuan Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa adalah Jerman. Di Jerman kualitas semua universitas negerinya sudah memiliki standar international. Dengan biaya kuliah yang di subsidi penuh oleh pemerintah Jerman. Apalagi bila anda berminat memilih jurusan teknik. Salah satu universitas Teknik yang akan kita ulas adalah Universitas Darmstadt.

Bernama lengkap Technische Universität Darmstadt, popularitas lembaga pendidikan yang didirikan tahun 1877 ini mencuat berkat program sains, teknik dan matematika. Belakangan TU Darmstadt juga mencatat ranking terbaik untuk jurusan teknologi informasi. Sangat layak kan untuk menjadi pilihan anda yang akan Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa Jurusan Teknik.

Selain infrastruktur IT yang termasuk paling baik di Jerman, TU Darmstadt juga memiliki perpustakaan baru yang tidak kalah mentereng. Gedung berparas modern di jantung kota Darmstadt ini tidak cuma menampung 2,45 juta koleksi buku, melainkan juga nyaman buat dijadikan tempat belajar jelang ujian. Perpusatakaan ini menyediakan 700 meja belajar bagi mahasiswa, sebagian lengkap dengan komputer.

Soal fasilitas pendidikan dan kepuasan pelajar, TU Darmstadt bukan termasuk yang paling cemerlang. Namun soal penelitian, universitas yang memperkerjakan 2.400 ilmuwan ini tercatat sebagai yang paling baik di Jerman. Sebanyak 36 persen professor dan dosen mengakui keunggulan TU Damrstadt di bidang penelitian. Salah satu bidang terbesar yang menjadi fokus adalah Thermodinamika dan Mekanika Fluida.

Salah satu putra terbaik TU Darmstadt adalah José Luis Encarnação. Ia menemukan Graphic Kernel System, generasi pertama grafika komputer. Tanpanya dunia komputer saat ini akan terlihat datar tanpa kualitas visual yang memadai. Selain itu TU Darmstadt juga mencatat pernah menjadi rumah akademik buat Peter Grünberg, pemenang nobel Fisika 2007 silam.

TU Darmstadt juga sangat ramah terhadap mahasiswa asing. Sedikitnya 18 persen mahasiswa yang terdaftar di TU Darmstadt berasal dari luar Jerman. Seperti juga universitas lain di Jerman, lembaga pendidikan di negara bagian Hessen ini memiliki bagian khusus yang menangani urusan mahasiswa asing, mulai dari kedatangan, mencari tempat tinggal hingga urusan keimigrasian. Keunggulan lain TU Darmstadt adalah gedung kampus yang baru direnovasi 2013 silam.

Sejak beberapa tahun terakhir TU Darmstadt menginvestasikan dana besar buat membangun infrastruktur IT yang memadai. Jumlah dosen, kemudahan akses pembelajaran lewat komputer alias E-Learning dan sederet fasilitas lainnya yang berkelas dunia membuat universitas ini digemari oleh mahasiswa yang ingin mempelajari teknologi informasi.

Lengkapi informasi mengenai univeristas-universitas negeri di Jerman melalui para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Dan mulailah dengan mendaftar pada Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman sebagai bekal Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa Dengan Biaya Terjangkau melalui no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.