Nikmatnya Kuliah di Jerman Dengan Beasiswa Khusus

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-IndonesiaMembayangkan bisa Kuliah di Jerman Dengan Beasiswa khusus tentu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Karena meskipun tanpa beasiswa saja, hampir seluruh universitas negeri di Jerman telah membebaskan biaya kuliah bagi seluruh mahasiswanya termasuk mahasiswa international. Apalagi bila kita berhasil mendapatkan beasiswa khusus yang menjamin seluruh biaya hidup selama di Jerman.

Para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta banyak yang mengalami mendapatkan Beasiswa Untuk Kuliah di Jerman. Dan memang berdasarkan pengalaman para alumni Jerman ini, ternyata akan jauh lebih mudah kita mendapatkan beasiswa bila kita sudah tiba dan sudah mulai kuliah di universitas-universitas negeri di Jerman tersebut.

Lalu bagaimana Tips agar kita bisa Kuliah di Jerman Dengan Beasiswa Penuh dan berbagai fasilitas yang sangat mencukupi tersebut? Di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE, para alumni Jerman akan langsung menjabarkan secara detail dan semua berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Sehingga informasi yang didapatkan akan sangat akurat dan bermanfaat.

Anda bayangkan bila anda yang mendapatkan program beasiswa dari Yayasan Akademik Maximilianeum. Yayasan ini digagas oleh Maximilian II dari Bayern. Raja dari Bayern itu ingin menyediakan layanan bagi warga sipil, dengan memberi fasilitas studi gratis pada mahasiwa-mahasiswa paling berbakat – terlepas dari seberapa besar kekayaan orang tua mereka. Program beasiswa itu masih dan tetap berjalan sampai sekarang.

50 siswa tinggal di kediaman eksklusif Maximilianeum di kompleks parlemen negara bagian Bayern, Jerman. Mereka tidak harus bertengkar soal jadwal pembersihan gedung asrama yang biasanya menjadi bagian dalam kehidupan asrama pada umumnya. Anak-anak ini juga tak perlu pusing mencari pekerjaan paruh waktu di sela-sela masa studi mereka.

Karyawan yang bekerja di asrama memasak untuk mereka, membersihkan kamar dan bahkan mencuci pakaian mereka. Layanan eksklusif yang bisa diperoleh gratis oleh ke-50 mahasiswa tersebut. Jangan salah, mereka mendapatkan fasilitas itu bukan karena berasal dari keluarga kaya raya. Para mahasiwa itu tidak perlu membayar uang sewa. Sebab Yayasan Akademik Maximilianeum yang membiayai mereka sepenuhnya agar anak-anak berbakat itu bisa berkonsentrasi penuh hanya pada studi mereka.

Nah ketika sudah di Jerman itulah begitu banyak kesempatan untuk mendapatkan beasiswa. Karena begitu banyak lembaga-lembaga mulai dari lembaga pemerintahan, swasta, keagamaan atau bahkan yayasan-yayasan pribadi yang senang memberikan beasiswa bagi para mahasiswa di Jerman. Maka pastikan anda berkunjung ke LAE untuk mendapatkan Cara-cara Kuliah di Jerman Dengan Beasiswa Tahun ini.

 Tertarik untuk kuliah di Jerman ???

Berkonsultasi dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, adalah langkah yang paling tepat. Karena saat ini telah dibuka pendaftaran kelas intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang secara detail mempersiapkan anda yang akan kuliah di Jerman karena peluang kuliah di universitas negeri di Jerman begitu terbuka.

Save

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.