Cara Sederhana Untuk Kuliah di Luar Negeri Sambil Kerja

seorang-siswa-dari-Lembaga-Alumni-Eropa-angk-2013-sedang-menikmati-keindahan-alam-saat-kuliah-di-Jerman-2014Keinginan untuk bisa Kuliah di Luar Negeri Sambil Kerja masih menjadi harapan dan keinginan banyak calon mahasiswa asal Indonesia. Beberapa negara justru melarang mahasiswa yang berasal dari luar negaranya untuk kuliah sambil bekerja. Hal ini justru sangat berbeda dengan yang terjadi bila anda memutuskan untuk kuliah di Jerman.

Demikian yang banyak disampaikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Alumni Jerman di LAE telah merasakan sendiri Kuliah di Luar Negeri Sambil Kerja di Perusahaan Besar Jerman. Karena para alumni yang telah menjalaninya sendiri, maka informasi dan tips-tips dari mereka akan sangat empiris, aktual dan apa adanya.

Informasi yang empiris, aktual dan apa adanya inilah yang harus anda dapatkan bila anda berniat untuk Kuliah di Luar Negeri Biaya Sendiri. Bukan informasi dari para marketing perusahaan atau Agen Kuliah Ke luar Negeri yang tidak pernah mengalami sendiri bagaimana rasa baik suka maupun duka ketika kuliah di luar negeri.

Sebaliknya di LAE, karena yang membimbing di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman-nya adalah para alumni Jerman langsung, maka semua tips dan langkah-langkah untuk Kuliah di Jerman Sambil Kerja akan disampaikan secara gamblang dan diberikan dengan cara disimulasikan sehingga semua peserta akan paham dan siap ketika berangkat ke Jerman kelak.

Dan benarnya saja terbukti, beberapa hari yang lalu kami baru saja chatting dengan beberapa mahasiswa yang mengikuti program intensif LAE akhir tahun lalu, dan baru tiba di Jerman awal Februari 2014 ini. Ternyata mereka sekarang sedang bekerja di perusahaan-perusahaan di Jerman. Padahal kami sering kali mengingatkan agar bekerjanya nanti saja setalah setahun kuliah.

Namun yang namanya mahasiswa yang sudah melihat peluang kerja yang mengungtungkan, apalagi untuk membuktikan pada orang tuanya bahwa mereka bisa benar-benar mandiri ketika di Jerman. Begitu ada peluang kerja langsung saja diambilnya. Tentu kami pun selalu mengingatkan apakah pekerjaan paruh waktunya akan mengganggu kuliah Anda. Sebenarnya tidak akan menjadi masalah jika Anda bisa membagi waktu dengan baik dan bersedia untuk bekerja keras.

Keuntungan dari kerja paruh waktu selain meringankan biaya adalah, Anda bisa mengasah kemampuan berbahasa Jerman Anda. Kemudian Anda juga memiliki kesempatan bagus untuk berbaur dengan masyarakat setempat. Hal-hal inilah yang diajarkan, dibimbing dan disimulasikan di program intensif persiapan Kuliah di Jerman LAE sebagai pilihan anda untuk Kuliah di Luar Negeri Sambil Kerja Yang Sudah Terbukti.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.