Daftar Kuliah Ke Luar Negeri Jurusan Game Design di Jerman

kuliah-di-Jerman-jurusan-gamedesign-daftar-kuliah-ke-luar-negeri-di-jerman-lembaga-alumni-eropaMasa-masa untuk Daftar Kuliah Ke Luar Negeri sudah harus dimulai sejak sekarang. Demikian juga para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sudah mulai kebanjiran pertanyaan baik melalui telpon, email atau bahkan whatsapp. Informasi yang lengkap tentang negara tujuan anda untuk kuliah ke luar negeri memang haruslah lengkap dan akurat.

Dan tentu yang paling layak untuk memberikan informasi yang selengkapnya adalah para alumni yang telah lulus dari negara tujuan anda kuliah tersebut. Misalkan anda tertarik untuk mendapatkan informasi untuk kuliah di Jerman, maka para alumni Jerman di LAE akan dengan senang hati membantu anda. Mulai dari pembelajaran bahasa Jerman sampai dengan Daftar Kuliah Ke Luar Negeri di Jerman akan dibimbing langsung para alumni Jerman di LAE.

Di artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu jurusan kuliah di Jerman yang masih sangat minim persaingan namun banyak dicari oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia. Yaitu jurusan Game Design di Mediadesign Hochschule di Düsseldorf, Jerman. Informasi ini kami kutip dari situs www.dw.de.

Mediadesign Hochschule di Düsseldorf setiap tahunnya mendidik 26 mahasiswa menjadi gamedesigner atau pengembang games. Linda Breitlauch adalah perempuan pertama di Eropa yang menyandang gelar profesor dalam bidang tersebut. Breitlauch mulai bermain game komputer sejak usia 12, 13 tahun. Lalu ia mempelajari animasi komputer dan mengajar di bidang informatika. Gelar doktornya ia peroleh di bidang dramaturgi permainan komputer.

Banyak mahasiswa gamedesign yang sebelumnya belajar desain grafik dan seni. Sebelum mewujudkan tokoh games di layar komputer, mahasiswa diharuskan membuat modelnya sebagai patung terlebih dahulu. Hasilnya dipajang di lemari kaca sepanjang lorong kampus.

Dulu jumlah mahasiswa gamedesign yang laki-laki lebih banyak. Tapi kini semakin banyak perempuan yang menekuninya. Profesor Breitlauch membantah anggapan, bahwa perempuan tidak suka bekerja sebagai pemrogram komputer. “Banyak perempuan yang awalnya hanya ingin bekerja dengan grafik komputer. Tapi lalu mereka mengakui, bahwa menjadi programmer sebenarnya jauh lebih seru.”

Anggapan lain yang juga tidak benar adalah, para mahasiswa di sini hanya ingin menjadikan hobinya sebagai pekerjaan. Breitlauch bercerita, hampir tidak ada mahasiswa gamedesign yang masih bermain game komputer di waktu luangnya. “Saya harus memaksa mereka untuk bermain, karena ini termasuk bagian dari materi kuliah.”

Anda penggila online games? tertarik untuk kuliah di Jerman di jurusan game design ini? Segera dapatkan informasi lebih detail tentang perkuliahan di Jerman dan juga tahapan untuk Daftar Kuliah ke Luar Negeri di Universitas-Universitas Negeri di Jerman melalui para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Berkonsultasi dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, adalah langkah yang paling tepat.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.