Tujuan Kuliah Ke Luar Negeri Jurusan Ilmu Sosial Terbaik di Eropa – Universitas Leipzig

kuliah-ke-luar-negeri-jurusan-ilmu-sosial-di-jermn-di-univeristas-leipzig-yang-memilki-perpustakaan-tertua-di-jermanBagi anda yang berminat untuk Kuliah ke Luar Negeri Jurusan Ilmu Sosial maka akan sangat kami anjurkan untuk mendaftar Kuliah di Jerman tepatnya di Univeristas Leipzig. Sebuah universitas negeri terbaik di Jerman di jurusan ilmu sosial khususnya di bidang humaniora, olahraga, filsafat dan jurusan komunikasi serta media.

Adapun Sejarah berdirinya Universitas Leipzig cukup unik. Dimulai dari reformasi yang dijalankan sepihak oleh Raja Bohemia, Wenzel IV, akademisi dan ilmuwan asing yang bekerja di Universitas Charles di Praha memilih hengkang. Sebagian besar kemudian mendarat di Leipzig yang kemudian mencetuksan pembentukan lembaga pendidikan tinggi baru. Sejak awal Universitas Leipzig sudah kental aroma internasional. Maka tak salah untuk menjadi tempat anda Kuliah Ke Luar Negeri Jurusan Ilmu Sosial Tahun 2015.

Universitas Leipzig tidak banyak membuahkan penelitian di bidang teknik dan ilmu alam. Namun begitu kerjasama erat dengan Institut Max Planck di bidang Neurologi dan Matematika membuahkan reputasi sebagai salah satu wadah penelitian yang cukup diakui di timur Jerman.

Reputasi Leipzig terutama berasal dari dua bidang, humaniora dan olahraga. Belum lama ini Universitas Leipzig dibaptis sebagai salah satu yang paling baik dalam penelitian olahraga. Selain itu Fakultas Filsafat dan Ilmu Sosial juga mendapat predikat luar biasa. 2012 silam jurusan Komunikasi dan Media didaulat sebagai yang terbaik di Jerman oleh praktisi dan profesional.

Perpustakaan Universitas Leipzig yang dibangun tahun 1543 termasuk yang paling tua di Jerman. Bibliotheca Albertina (gambar) adalah gedung utama dan membawahi 15 gedung perpustakaan lainnya. Selain dibuka 24 jam buat mahasiswa, perpustakaan ini juga memiliki 5,5 juta koleksi buku, di antaranya buku-buku dan manuskrip kuno yang langka.

Karena begitu banyaknya, manajemen universitas sampai harus membentuk lembaga khusus buat menangani calon mahasiswa dari India, Cina, Mongol dan Vietnam. Secara umum universitas yang pernah menjadi rumah akademis buat lima pemenang hadiah Nobel ini dinilai ramah buat mahasiswa asing. Terlebih iuran semester di sini cuma berkisar 194 Euro atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

Ketika universitas-universitas Jerman mencuat berkat penelitian di bidang teknik dan ilmu alam, Universitas Leipzig menjadi semacam paradoks. Buat mahasiswa asing, Jerman tidak melulu soal teknologi, tapi juga menawarkan lembaga pendidikan berkelas internasional di bidang humaniora dan ilmu sosial. Maka pastikan anda terdaftar di Program Intensif Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri Jurusan Ilmu Sosial di Jerman melalui Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Berkonsultasi dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, adalah langkah yang paling tepat. Karena saat ini telah dibuka pendaftaran kelas intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang secara detail mempersiapkan anda yang akan kuliah di Jerman karena peluang kuliah di universitas negeri di Jerman begitu terbuka.

Save

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.