Cara Mendaftar Kuliah Kedokteran di Jerman Tahun 2015

cara-mendaftar-kuliah-kedokteran-di-jerman-melalui-lembaga-alumni-eropa-jakartaBeberapa pekan terakhir banyak email masuk ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta menanyakan tentang Cara Mendaftar Kuliah Kedokteran di Jerman. Saat ini Jerman memang tidak hanya dikenal sebagai tempat kuliah Teknik terbaik di dunia. Namun juga sebagai tempat kuliah Kedokteran yang layak diperhitungkan kualitasnya di dunia.

Melanjutkan artikel kami yang lalu, kami akan perkenalkan salah satu Universitas negeri terbaik di Jerman, yaitu Universitas Tübingen. Universitas Populer yang berdiri sejak tahun 1477 ini memang terkenal dengan penelitian-penilitiannya bidang medis, ekonomi dan bisnis, serta teologi.

Bagi anda yang mencari tahu Cara Mendaftar Kuliah Kedokteran di Jerman Berbiaya Murah, fakultas kedokteran di Universitas Tübingen menawarkan fasilitas beragam dan berkelas. Selain perlengkapan laboraturium berteknologi canggih, seperti mikroskop elektron, fakultas ini juga memiliki infrastruktur lengkap untuk penelitian rekayasa genetika. Sekitar 27% dokter dan pakar medis Jerman menyebut Universitas Tübingen sebagai yang terbaik buat penelitan medis.

Fasilitas lain yang juga dimiliki di universitas ini adalah memiliki 3,7 juta koleksi buku, perpustakaan Universitas Tübingen juga mengoleksi manuskrip kuno dari abad pertengahan dan awal sejarah Islam di Timur Tengah. Sebagian koleksi bersejarah tersebut telah diunduh ke internet dalam bentuk perpustakaan virtual.

Selain itu yang juga layak anda pertimbangkan adalah Ketersediaan akomodasi dan penginapan buat mahasiswa adalah hal lain yang ditawarkan universitas-universitas di Jerman. Dalam hal ini asrama mahasiswa Tübingen termasuk yang terbaik. Terbagi ke dalam 24 gedung, universitas menyediakan kamar untuk 1720 mahasiswa. Asyiknya, mahasiswa asing yang baru tiba mendapat prioritas untuk mendapatkan kamar di asrama. Harga sewa berkisar 3,5 juta per bulan.

Ditambah lagi dengan adanya suasana hangat khas mahasiswa International di universitas-universitas di Jerman. Seperti Makan bersama di dapur umum asrama sudah menjadi kebiasaan di Jerman. Di Tübingen, kebiasaan itu dimanfaatkan untuk mempersiapkan calon mahasiswa sebelum memasuki masa studi. Di sini calon mahasiwa diajarkan dan dilatih membuat karangan ilmiah atau menulis pekerjaan rumah. Asrama tidak cuma menyediakan tempat berbaur dengan mahasiswa lain, tetapi juga ruang-ruang belajar.

Semua hal mengenai persiapan untuk kuliah di Jerman dapat anda tanyakan langsung di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Melalui Program Intensif Persiapan dan Cara Mendaftar Kuliah Kedokteran di Jerman di Universitas Negeri Terbaiknya.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.