Siapapun Bisa Kuliah di Jerman

Beberapa waktu yang lalu di sebuah acara televisi swasta ditampilkan sosok seorang ibu penjual gorengan di gedung DPR yang anaknya sedang kuliah di Jerman. Hal ini membuktikan bahwa siapapun bisa kuliah di Jerman. Maka hal ini pula yang membuat kami di Lembaga Alumni Eropa terus bersemangat untuk memberikan informasi berkaitan tentang langkah-langkah dan persiapan apa saja yang diperlukan agar seseorang dapat kuliah di Jerman. Berikut kami tampilkan cuplikan dari acara televisi tersebut yang kami cuplik dari youtube.

Setelah melihat tayangan diatas mungkin diantara anda ada yang berpendapat, “oh terang aja anaknya pintar sehingga dapat beasiswa”. Lalu bagaimana dengan saya atau anak saya yang tidak terlalu pintar? apakah mungkin siapapun bisa kuliah di Jerman? Mungkin itu beberapa pernyataan dan pertanyaan yang akan yang akan muncul.

Di Lembaga Alumni Eropa sebagai wadah para alumni dari universitas-universitas negeri di Eropa berkumpul, tugas kamilah justru untuk memberikan informasi mengenai langkah-langkah bagaimana agar siapapun bisa kuliah di Jerman. Karena di Jerman terbuka peluang untuk mendapatkan pendidikan tinggi yang berkualitas dan juga peluang kuliah sambil kerja. Maka galilah terus informasi yang anda butuhkan bisa melalui situs ini ataupun datang langsung ke kantor kami.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.