Kuliah di Jerman – Memasuki Pergaulan Antar Bangsa Melalui Studienkolleg

Melanjutkan pendidikan tinggi tentu sebagai keharusan di tengah geliat perkembangan dunia saat ini. kuliah di Jerman akan menjadi sebuah langkah tepat untuk mendapatkan pendidikan tinggi yang berkualitas tapi dengan biaya yang tetap terjangkau.

Langkah awal untuk melanjutkan kuliah di Jerman adalah melalui Studienkolleg. Sebuah program wajib dari pemerintah negara Jerman bagi seluruh calon mahasiswa pendatang. Program yang memberikan pemantapan bahasa Jerman & pengetahuan MIPA kepada calon mahasiswa.

Studienkolleg juga merupakan sebuah program memasuki pergaulan antar bangsa dunia. Karena pada saat mengikuti studienkolleg tersebut kita akan membaur dengan calon mahasiswa dari berbagai negara di dunia. Untuk memulai studienkolleg para calon mahasiswa harus melalui tahap ujian masuk studienkolleg (Aufnahmeprufung) seperti yang bisa dilakukan di LAE. Berikut kami berikan gambaran suasana di studienkolleg TU Berlin. Lembaga Alumni Eropa akan berupaya terus memberikan informasi yang objektif berkaitan dengan persiapan, pengurusan dan pendampingan untuk kuliah di Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.