Kuliah S2 di Jerman

program-pendampingan-mahasiswa-di-Jerman-dari-Lembaga-Alumni-EropaBelakangan ini semakin banyak para calon peserta program kuliah S2 di Jerman yang datang ke kantor Lembaga Alumni Eropa. Sebagian besar menanyakan mengenai prosedur, persyaratan dan persiapan untuk melanjutkan kuliah S2 nya di Jerman. Sebagian besar calon mahasiswa S2 ke Jerman ini berasal dari universitas ternama di Indonesia baik negeri maupun swasta.

Yang unik ketika mereka bertanya tentang program kuliah S2 di Jerman kamipun menyempatkan untuk bertanya, kira-kira berapa dana yang mereka “habiskan” ketika menyelesaikan program S1 nya di universitas swasta di Jakarta. Kebanyakan mereka menjawab dengan kisaran angka antara Rp 300 jutaan s/d Rp 500 jutaan.

Waow.. angka yang fantastis untuk sebuah pendidikan tinggi yang ketika sudah seleseipun belum mempunyai pengalaman kerja sama sekali. Sementara biaya untuk kuliah S1 di Universitas negeri di jerman malah jauh lebih murah dibanding di dalam negeri, ironis memang.

Banyak para calon mahasiswa S2 di Jerman yang datang ke Lembaga Alumni Eropa menanyakan apakah bisa kuliah S2 di Jerman sambil bekerja. Tentu, itu jawaban kami berdasarkan yang kami jalani sendiri ketika kuliah S2 di Jerman.

Maka salah satu kelebihan kuliah S2 di Jerman adalah bisa sambil bekerja agar punya pengalaman kerja dan otomatis mulai mengumpulkan modal agar ketika pulang ke tanah air sudah punya modal untuk buka perusahaan sendiri. Untuk penjelasan detail mengenai kelebihan kuliah S2 di Jerman silahkan anda berkunjung ke kantor sekretariat kami.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.