Kuliah di Luar Negeri Murah di Universitas Negeri di Jerman

Zemanta Related Posts ThumbnailBagaimana cara Kuliah di Luar Negeri Murah? Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memdapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari para alumni di negara tujuan anda kuliah tersebut. Ingat informasi dari para pelaku atau alumni akan sangat akurat detail dan terpercaya. Apalagi para alumni yang membentuk wadah seperti di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Untuk anda atau anak anda yang berniat untuk bisa Kuliah di Luar Negeri Murah Tanpa Beasiswa, negara Jerman adalah pilihan yang paling tepat saat ini. Dan para alumni Jerman di LAE siap membimbing & mempersiapkan anda melalui Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Sebuah program untuk menyiapkan calon-calon mahasiswa Indonesia agar siap ketika kuliah di Jerman kelak.

Artikel kali ini kami akan perkenalkan salah satu Universitas Negeri Berkualitas di Jerman, yaitu Universitas Tübingen. Eberhard Karls Universität di Tübingen memiliki reputasi mentereng sebagai pusat penelitian di bidang medis, ekonomi dan bisnis, serta teologi. Universitas Tübingen juga membuahkan delapan pemenang hadiah Nobel.

Salah satu bidang studi yang mempopulerkan nama Tübingen adalah jurusan Ekonomi dan Administrasi Bisnis. Opini mahasiswa ekonomi Jerman yang direkam dalam ranking universitas versi mingguan Die Zeit menempatkan Tübingen di urutan pertama. Kemudahan program pembelajaran dan fasilitas yang mumpuni adalah satu dari banyak keunggulan yang ditawarkan Tübingen buat calon mahasiswa ekonomi dan bisnis.

Berdiri sejak 1477, Universitas Tübingen mencatat sejarah kelam sebagai satu dari sekian lembaga pendidikan tinggi Jerman yang mendukung pemerintahan NAZI di bawah Adolf Hitler. Rektorat bahkan memecat salah satu putra terbaiknya, Peraih Nobel Fisika Hans Bethe, cuma lantaran berdarah Yahudi. Hingga 1989 Institut Anatomi masih menggunakan jenazah korban NAZI buat penelitian.

Hal lain yang menambah keunikan Tübingen adalah fakultas Teologi. Selain memiliki jurusan Teologi Protestan dan Katholik yang telah menghasilkan nama-nama besar dan dikenal di Eropa, Universitas ini juga kini menawarkan Pendidikan Agama Islam. Dipimpin oleh seorang pakar Sufisme, Fakultas Teologi Islam menawarkan sederet bidang studi yang menyerupai universitas-universitas Islam Indonesia.

Nantikan terus informasi mengenai langkah dan tahapan serta persiapan untuk Kuliah di Luar Negeri Murah Universitas Negeri di Jerman yang dibimbing langsung para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE).

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.