Persiapan Pemilihan Program Studi di Jerman

info-gelar-dari-institusi-pendidikan-tinggi-di-Jerman-persiapan-pemilihan-jurusan-studi-di-jerman-melalui-Lembaga-Alumni-EropaBanyaknya Program Studi di Jerman akan membingungkan pilihan bagi anda yang akan menempuh studi di Jerman bila tanpa konsultasi dengan para alumni Jerman. Secara keseluruhan terdapat 324 institusi pendidikan tinggi yang tersebar di seluruh Jerman. Universitas dibangun atas prinsip “kesatuan antara penelitian dan pengajaran” dan memiliki reputasi internasional yang baik. Dalam kapasitasnya sebagai universitas yang modern, universitas mengkombinasikan riset murni dan terapan.

Diantara Program Studi Universitas di Jerman yang terdiri dari 118 universitas, termasuk Universitas Teknik, Sekolah Tinggi Teologi, Perguruan Tinggi Komprehensif, Sekolah Tinggi Pedagogik, dengan lebih dari 1,3 juta mahasiswa. Juga 52 Sekolah Tinggi Musik, Seni dan Film, memiliki sekitar 30.000 mahasiswa. belum lagi 154 Fachhochschule, dengan total mahasiswa lebih dari 400.000 orang.

Sebelum tahapan memilih program studi di Jerman kelak, ada beberapa persyaratan yang yang harus dipersiapkan. Jika Anda ingin studi untuk mendapatkan gelar, Anda harus memiliki kualifikasi untuk masuk perguruan tinggi. Jika sertifikat tanda tamat belajar yang Anda miliki diakui setara dengan Abitur (ijazah yang diperoleh lulusan SMU Jerman sebagai kualifikasi untuk bisa studi di perguruan tinggi), Anda dapat langsung masuk ke Institusi Pendidikan Tinggi Jerman.

Jika tidak, Anda harus terlebih dulu mengikuti (“Feststellungsprüfung”)(ujian masuk ke perguruan tinggi Jerman) di Jerman untuk menentukan apakah Anda layak untuk studi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi sertifikat tanda tamat belajar indonesia untuk Perguruan tinggi di Jerman. Hal-hal inilah diantara banyak hal mengapa anda sangat membutuhkan para alumni Jerman untuk membimbing anda dalam persiapan untuk studi di Jerman. Seperti halnya yang melalui Program Intensif Persiapan Studi di Jerman yang dirancang khusus oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE).

Konsultasi tentang pemilihan Universitas Negeri di Jerman serta jurusan-jurusan program studinya dapat dilakukan secara paralel pada saat para calon mahasiswa sedang melaksanakan kursus bahasa Jerman intensifnya di LAE. Hal ini akan lebih menghemat waktu dan persiapannya.

Maka pastikan pada saat anda hendak memilih Program Studi di Jerman di Universitas Negeri Jerman Yang Tepat dan dengan pilihan program yang sesuai dengan minat atau bakat anda dengan dibimbing langsung para alumni Jerman. Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.