Cara Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Sendiri Yang Hemat

peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2013-2014-sedang-persiapan-ujian-studienkolleg-di-universitas-negeri-di-JermanCara Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Sendiri akan secara gamblang dan detail akan di dibimbing oleh para alumni di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Tentu semua itu berdasarkan pengalaman hidup para alumni di LAE yang telah mengalami sendiri menjalani kehidupan dan perkuliahan di luar negeri khususnya di negara-negara Eropa yang terkenal indah. Hal inilah yang akan menjadi beberapa point penting saat anda mengikuti program persiapan kuliah di luar negeri di LAE.

Persiapan Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Sendiri yang Murah harus dimulai dengan mencari dan mandapatkan informasi yang tepat. Informasi dari marketing agen perjalanan/travel tentu tidak valid. Demikian juga info dari para marketing agen pendidikan ke luar negeri yang tidak pernah mengalami/merasakan sendiri kuliah di luar negeri. Berarti yang paling tepat adalah dari info para alumni lulusan luar negeri yang menjalani juga kuliah di luar negeri tanpa beasiswa.

Pertanyaan selanjutnya adalah, Apa benar bisa Kuliah Di Luar Negeri Tanpa Beasiswa Yang Murah? Mungkin pertanyaan ini akan banyak dipertanyakan beberapa pekan terakhir ini. Banyak orang tua yang mulai galau akan melanjutkan kuliah dimana anak-anak mereka. Padahal jawaban semua itu bisa didpat dengan mudah di Lembaga Alumni Eropa (LAE). Di Jantung Eropa terdapat negara Jerman yang mensubsidi penuh biaya pendidikan tinggi di negaranya. Apalagi bila para alumni Jerman langsung yang akan membimbingnya.

Kuliah di Luar Negeri Yang Murah sudah tak lagi hanya impian. Dengan pengalaman para alumni yang telah melaksanakan kehidupan sebagai mahasiswa di luar negeri selama bertahun-tahun bahkan puluhan tahun. Para calon mahasiswa asal Indonesia sekarang tinggal mengikuti jejak mereka yang telah lebih dulu sukses untuk kuliah di luar negeri murah dan hemat namun tetap mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Yang perlu anda ketahui selain biaya kuliah dan biaya akomodasi, biaya makan merupakan porsi biaya yang cukup besar bagi seorang mahasiswa yang sedang Kuliah di Luar Negeri Yang Murah di Jerman. Akan tetapi makan yang teratur dan bergizi tetaplah penting untuk menjaga kesehatan selama kuliah. Akan lebih merepotkan lagi jika Anda jatuh sakit. Selain mengganggu aktifitas Anda sehari-hari, juga akan mempengaruhi mood Anda, terutama jika hidup sendiri di luar negeri.

Kuliah ke luar negeri merupakan kesempatan untuk bereksplorasi dengan kehidupan di negara asing, termasuk mencoba makanan asing. Anda bisa mengunjungi pasar setempat, melihat-lihat sayuran apa saja yang tersedia, ketimbang membeli makanan khas negara Anda di supermarket. Ingat, saat berada di luar negeri, makanan dari negara Anda menjadi makanan impor, dan tentu harganya lebih mahal dibanding dengan makanan lokal maka manfaatkanlah produk lokal.

Banyak tips-tips lain yang akan diberikan dan bahkan dipraktekkan selama anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no HP 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, agar benar-benar siap untuk kuliah di luar negeri. Termasuk info untuk dapat Kuliah di Luar Negeri Dengan Biaya Sendiri Yang Paling Murah di Jerman.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.