Manfaatkan Kesempatan Kuliah dan Bekerja di Jerman

salah-satu-ruang-kuliah-di-TU-Darmstadt-sebagai-tujuan-Kuliah-Ke-Luar-Negeri-Tanpa-Beasiswa-melalui-LAESampai saat ini banyak mahasiswa Indonesia yang Kuliah dan Bekerja di Jerman memang sebuah kenyataan. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka. Karena sudah dibuktikan oleh hampir semua peserta Program Persiapan Kuliah ke Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Dan di tiap pelaksanaan program persiapan itu pula para alumni Jerman di LAE akan mengajarkan dan sekaligus mensimulasikan cara dan langkah agar kita bisa kuliah sambil bekerja di Jerman, tentu melalui jalur resmi dan legal sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah Jerman.

Walaupun seringkali para alumni Jerman di LAEpun harus mengingatkan para peserta agar tidak terburu-buru untuk memutuskan untuk Kuliah dan Bekerja di Jerman Pada tahun Pertama Kuliah nya. Mengingat pada tahun pertama kuliah adalah masa-masa adaptasi sebagai mahasiswa di Jerman. Hal ini tentu membutuhkan kesiapan mental dan fisik dalam menghadapi perbedaan cara belajar dan menjalani kehidupan yang benar-benar dituntut sikap kemandirian saat anda di Jerman.

Di Jerman sebagian universitas memang mensyaratkan mahasiswanya untuk sudah pernah melakukan kerja part time ataupun full time sebagai bagian dari program praktek kerja di kampusnya. Maka di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) kami persiapkan seluruh calon mahasiswa tentang prosedur cara-cara untuk dapat Kuliah di Jerman Sambil Kerja Yang Efektif.

Langkah-langkah yang berikan oleh para alumni Jerman di LAE memang sudah terbukti, beberapa hari yang lalu kami baru saja chatting dengan beberapa mahasiswa yang mengikuti program intensif LAE akhir tahun lalu, dan baru tiba di Jerman awal Februari 2014 lalu. Ternyata mereka sekarang sedang bekerja di perusahaan-perusahaan di Jerman. Padahal kami sering kali mengingatkan agar bekerjanya nanti saja setalah setahun kuliah.

Namun yang namanya mahasiswa yang sudah melihat peluang kerja yang mengungtungkan, apalagi untuk membuktikan pada orang tuanya bahwa mereka bisa benar-benar mandiri ketika di Jerman. Begitu ada peluang kerja langsung saja diambilnya. Nah pengalaman yang baru saja terjadi ini tentu menjadi jawaban dari pertanyaan para calon mahasiswa yang akan kuliah di Jerman.

Tentu kami pun selalu mengingatkan apakah pekerjaan paruh waktunya akan mengganggu kuliah Anda. Sebenarnya tidak akan menjadi masalah jika Anda bisa membagi waktu dengan baik dan bersedia untuk bekerja keras. Keuntungan dari kerja paruh waktu selain meringankan biaya adalah, Anda bisa mengasah kemampuan berbahasa Jerman Anda. Kemudian Anda juga memiliki kesempatan bagus untuk berbaur dengan masyarakat setempat.

Apalagi jika Anda berkesempatan untuk magang di kantor, pengalaman kerja ini tentunya akan menambah nilai plus di saat Anda mencari kerja setelah lulus kuliah nanti. Prosedur dan langkah-langkah untuk dapat Kuliah dan Bekerja di Jerman Dengan Gaji Besar dapat anda konsultasikan dengan para alumni Jerman di LAE, yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no HP 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017.

Save

Save

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.