Info Studi di Jerman Dari Para Alumni Jerman di Indonesia

para-staf-dan-pengajar-di-Lembaga-Alumni-Eropa-LAE-yang mempersiapkan-program-intensif-persiapan-studi-di-jerman-info-studi-di-JermanInfo Studi di Jerman akan terasa lebih tepat dan objektif bila anda dapatkan langsung dari para alumni Jerman. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) sebagai salah satu wadah para alumni Jerman berkumpul, kami senantiasa memberikan informasi yang faktual dan aktual. Perbedaan yang paling mencolok dibandingkan ketika anda mencari info studi di Jerman melalui para agen/konsultan pendidikan yang tidak mengalami kuliah di Jerman itu sendiri.

Melalui para alumni Jerman di LAE anda dapat bertanya mulai dari persyaratan penerimaan mahasiswa baru di Jerman, perkuliahan di Jerman, mencari tempat tinggal, proses keimigrasian, dan sebagainya. Yang pasti bagi anda yang berminat untuk menempuh studi di Jerman maka telitilah dalam mencari informasinya. Info Studi di Jerman dari Para Alumni Jerman ditambah sebuah program yang matang dan berpengalaman dalam mengurus para calon mahasiswa baru di Jerman akan sangat menentukan.

Permasalahan Pada Perusahaan Konsultan yang Bukan Alumni

Beberapa perusahaan konsultan pendidikan yang menyelenggarakan proses pendaftaran mahasiswa ke Jerman cenderung hanya mengejar Kuantitas (Jumlah) peserta calon mahasiswa tersebut. Hal-hal yang berkaitan dengan kualitas calon mahasiswa sering hanya sebagai formalitas.

Misal dalam hal pembelajaran bahasa Jerman yang nyata-nyata sebagai hal yang sangat mendasar ketika akan kuliah di Jerman, banyak perusahaan konsultan tersebut tidak fokus & serius terlihat dari para pengajar yang sebagian besar hanyalah para mahasiswa sastra Jerman di Indonesia yang bahkan belum pernah ke Jerman.

Jumlah peserta calon mahasiswa yang terlalu banyakpun hanya akan membuat suasana belajar yang kurang kondusif. Padahal para calon mahasiswa hanya memiliki waktu beberapa bulan saja untuk dapat menguasai bahasa Jerman. Permasalahan lain yang sering timbul adalah pada saat proses kelengkapan pengurusan visa calon mahasiswa tersebut. Ketidak telitian akibat terlalu banyaknya calon mahasiswa yang diurus oleh suatu perusahaan konsultan mengakibatkan masih banyaknya pengajuan visa yang ditolak oleh kedutaan Jerman di Indonesia.

Belajar dari permasalahan-permasalahan tersebut kami di Lembaga Alumni Eropa senantiasa melakukan berbagai perbaikan-perbaikan. Pembelajaran bahasa Jerman di LAE memiliki kurikulum khusus dengan mengajarkan materi Bahasa Jerman Akademis. Yang bukan sekedar bahasa Jerman percakapan sehari-hari. Ini sebagai contoh konkret LAE. Maka jangan segan dan sungkan untuk mendapatkan Info Studi di Jerman Yang Tepat Dari Para Alumni Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.