Kuliah di Luar negeri Tanpa Beasiswa Yang Murah

peserta-program-intensif-persipan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2013-2014-Lembaga-Alumni-Eropa-saat-ketibaan-di-jerman-awal-februari-2014-laluApa bener bisa Kuliah Di Luar Negeri Tanpa Beasiswa Yang Murah? Mungkin pertanyaan ini akan banyak dipertanyakan beberapa pekan terakhir ini. Banyak orang tua yang mulai galau akan melanjutkan kuliah dimana anak-anak mereka. Padahal jawaban semua itu bisa didpat dengan mudah di Lembaga Alumni Eropa (LAE). Di Jantung Eropa terdapat negara Jerman yang mensubsidi penuh biaya pendidikan tinggi di negaranya. Apalagi bila para alumni Jerman langsung yang akan membimbingnya.

Setelah istilah Globalisasi muncul, seakan-akan kuliah di luar negeri bukan barang yang aneh. Semenjak trend kata-kata tersebut Kuliah di Luar Negeri Tanpa Beasiswa Yang Murah merupakan suatu petualangan, tantangan sekaligus suatu keharusan dalam meniti karir kelak.

Muda, dinamis dan berwawasan global. Dengan langkah kita ke dunia yang sama sekali beda budaya, bahasa, politik, ideologi dan keadaan sosial. Menciptakan suatu pribadi yang lain dengan produk dalam negeri, yang bisa lebih flexibel, kompeten dan berwawasan luas.

Oleh karena itu, apabila kita memutuskan untuk belajar ke luar negeri, terutama di negara Jerman, yang dibutuhkan adalah kesiapan moral dan mental yang prima, serta disiplin pribadi, disamping kesiapan dari segi pembiayaan.

Jerman adalah negara yang penduduknya suka bekerja keras dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Disamping itu, mereka juga benar- benar menghargai hasil karya seseorang, baik itu di bidang keilmuan maupun bidang sosial.

Oleh karena itu, akan sangat baik sekali, apabila kita benar-benar mempersiapkan kemampuan bahasa dan keilmuan yang kita pilih nanti, karena itu akan sangat membantu apabila kita ingin menuntut ilmu disini.

Melanjutkan Studi di Jerman memerlukan persiapan yang matang. Diantaranya Bahasa, sebagai kunci penerimaan mahasiswa di perguruan tinggi luar negeri. Bila anda hendak kuliah di Jerman, salah satu hal yang paling utama diperhatikan adalah belajar bahasa jerman, kecuali bila anda ingin mengambil program master dengan jangka waktu setahun dan tidak ada tuntutan belajar bahasa Jerman.

Persiapan bahasa sebagai persiapan awal melanjutkan studi di Jerman hendaknya sudah direncanakan di Indonesia, karena kursus bahasa di Jerman cukup mahal, walaupun dalam hal percakapan nanti akan lebih cepat menguasai. Itulah sebabnya para alumni Jerman di LAE membuat Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman.

Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017. Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman adalah sebagai bekal bagi anda yang akan Kuliah di Luar Negeri Tanpa Beasiswa di Jerman.

Save

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.