Mau Kuliah di Jerman Harus Bisa Bahasa Jerman

belajar-bahasa-Jerman-di-Lembaga-Alumni-Eropa-melalui-Program-intensif-persiapan-kuliah-di-jermanBagi anda yang berminat untuk Kuliah di Jerman Harus Bisa Bahasa Jerman, adalah mutlak adanya. Maka pasca pengumuman kelulusan siswa tingkat SMA dan sederajat ini harusnya menjadi saat yang tepat untuk belajar bahasa Jerman dengan intensif. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Kami menyelenggarakan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman dimulai sejak bulan Mei 2014 kemarin dan di bulan Juni inipun kami membuka kembali kelas baru.

Belajar bahasa Jerman sebenarnya tidak harus hanya karena akan kuliah di Jerman saja. Karena Bahasa Jerman adalah bahasa yang penting dalam komunikasi internasional. Lebih dari 101 juta orang di dunia berbahasa Jerman, sekitar 20 juta orang di seluruh dunia mempelajari bahasa Jerman. Di Eropa bahasa Jerman merupakan bahasa ibu bagi 100 juta orang, tidak hanya di Jerman, tetapi juga di Austria, Swiss, Luxemburg dan Liechtenstein. Maka anda yang akan Kuliah di Jerman Harus Bisa Bahasa Jerman dengan baik tentunya.

Selain itu Bahasa Jerman juga sebagai bahasa kebudayaan yang membuka wawasan intelektual. Kebudayaan Jerman mewujudkan diri dalam berbagai bentuk: dari sastra dan musik, teater dan film hingga ke arsitektur, lukisan, filosofi dan seni. Pengetahuan bahasa Jerman memungkinkan Anda mengenal satu dari kebudayaan besar Eropa dalam bentuk aslinya.

Maka untuk mempelajari bahasa Jerman dengan baik, kami di LAE membuat kurikulum khusus. Di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang LAE laksanakan, kami memberikan materi pembelajaran khusus dalam bahasa Jermannya. Yaitu bahasa Jerman Akademik. Bahasa Jerman yang memang dipakai sebagai bahasa pada saat perkuliahan berlangsung. Jadi kami tidak hanya memberikan pelajaran bahasa Jerman yang hanya bersifat percakapan umum saja. Perlu di ketahui bahwa untuk mencapai hasil yang maksimum, kami hanya membatasi 10 orang siswa pada setiap kelas.

Selama 5 bulan di tambah 1 bulan latihan soal. Pelaksanaan program ini akan dilakukan dengan staf pengajar berpengalaman yang kami datangkan dari berbagai institusi di Indonesia dan Jerman. Silabus program ini telah kami bangun dan dirancang khusus berdasarkan pengalaman para Alumni Jerman yang tergabung dalam Lembaga Alumni Eropa bersama dengan LIPI, Universitas Leibniz Hannover dan Deutsche Internationale Schule Jakarta (DIS). Mari persiapkan bahasa Jerman anda menjelang Kuliah di Jerman Harus Bisa Bahasa Jerman dengan Baik di Lembaga Alumni Eropa.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.