Program Studi Ganda di Universitas Bergengsi di Jerman

suasana-perkuliahan-di-universitas-di-Jerman-yang-kelak-akan-anda-jalani-tentu-melalui-Lembaga-Alumni-Eropa-LAEBeberapa Universitas Bergengsi di Jerman saat ini menawarkan apa yang mereka sebut dengan Program Studi Ganda. Hal-hal berkaitan dengan pengembangan program studi seperti ini yang akan Lembaga Alumni Eropa (LAE) terus sampaikan kepada anda. Sehingga mencari informasi tentang perkuliahan di Jerman akan anda dapatkan secara lengkap di LAE. Mulai dari persiapan bahasa sampai dengan persiapan akomodasi & apartment ketika tiba di Jerman kelak.

Beberapa Universitas Bergengsi dan Perguruan Tinggi di Jerman bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan swasta menawarkan program khusus, dimana mahasiswa dapat memperoleh keuntungan ganda, kuliah sembari bekerja. Secara paralel, mahasiswa dapat mengeruk pengalaman kerja dan setelah lulus kuliah siap masuk ke bursa kerja.

Setelah lulus, mahasiswa diharapkan dapat bersaing di pasar kerja, karena telah mendapatkan pelatihan kerja praktis sekaligus gelar bidang studi. Beberapa perguruan tinggi yang terfokus pada praktik kerja. Namun program studi ganda semacam ini belum banyak. Perguruan-perguruan tinggi yang terfokus pada praktik kerja, beberapa di antaranya tak terlalu menyediakan komponen teoritis yang kuat. Jadi sebelum memutuskan untuk fokus pada praktik atau teori, calon mahasiswa harus menimbangnya secara masak-masak.

Beberapa universitas memang lebih populer daripada yang lain. Itulah mengapa seorang siswa bisa mengirim beberapa surat lamaran ke berbagai universitas. Sangat mungkin akhirnya siswa keterima di beberapa universitas, sementara ia masih menanti jawaban dari universitas pilihan pertamanya. Jika siswa sudah keterima di satu universitas, maka tidak dapat dibatalkan sampai sesaat sebelum semester dimulai tanpa persetujuan siswa.

Maka jelang semester perkuliahan dimulai, terjadi kesibukan di menit-menit terakhir, karena mungkin masih ada kursi yang kosong. Terdapat satu platform online, hanya tersedia dalam bahasa Jerman, yang membantu siswa melacak di mana masih ada bangku dan mereka mungkin masih memiliki kesempatan saat masuk.

Persoalan penerimaan mahasiswa baru di awal semester ini yang juga menjadi concern dari LAE, maka melalui Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman para calon mahasiswa tidak perlu pusing untuk mendaftarkan diri di Universitas-universitas Bergengsi di Jerman. Karena itu semua sudah dilakukan oleh LAE, para calon mahasiswa hanya perlu fokus belajar bahasa Jerman akademik yang sudah dirancang dengan kurikulum khusus LAE.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.