Cara Kuliah di Luar Negeri Murah Berdasar Info dari Para Alumni

masuk-ke-ptn-jalur-mandiri-atau-kuliah-di-universitas-negeri-di-Jerman-Lembaga-Alumni-Eropa-www-alumnieropa.orgCara Kuliah di Luar Negeri Murah yang sudah terbukti berdasarkan pengalaman para alumninya, akan dengan mudah anda dapatkan saat berkunjung ke sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Meskipun mungkin anda gagal mendapatkan beasiswa untuk kuliah di luar negeri dari lembaga-lembaga yang ada di tanah air, namun ternyata masih ada cara-cara dan langkah-langkah agar kita bisa menikmati kuliah di luar negeri yang tetap terjangkau.

Tak heran hari-hari belakangan ini semakin banyak para calon mahasiswa yang berminat untuk kuliah di luar negeri yang berkonsultasi ke LAE. Di LAE kami selalu menyarankan agar ketika berkonsultasi ke LAE anda datang bersama dengan orang tua anda agar semua hal dapat ditanyakan secara tuntas dan detail. Di LAE yang kebetulan sebagian besar adalah alumni Jerman kami senantiasa memberikan informasi tentang Cara Kuliah di Luar Negeri Murah Terkini secara objektif dan apa adanya.

Termasuk informasi mengenai mengapa lebih banyak alumni Jerman di LAE dan mengapa pilihan yang disarankan lebih banyak ke negara Jerman. Selain tentunya karena informasi bahwa negara Jerman, saat ini adalah negera termurah sebagai tujuan kuliah di luar negeri (baca artikel kami: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri ).

Di LAEpun pada saat anda mengikuti program intensif persiapan kuliah di Jerman (bila anda memutuskan untuk kuliah di Jerman tentunya), maka para alumni Jerman di LAE akan menjelaskan sekaligus mensimulasikan bagaimana langkah agar bisa mendapatkan peluang kerja baik paruh waktu maupun waktu penuh. Mendapatkan kesempatan kuliah sambil kerja di Jerman tentu akan sangat membantu meringankan biaya saat anda kuliah di luar negeri khususnya di Jerman.

Mahasiswa internasional yang Kuliah di Jerman memang diperbolehkan untuk melamar kerja sambil kuliah. Pekerjaan paruh-waktu dapat membantu menambah pendapatan Anda dan juga dapat merupakan cara yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan Anda berbahasa Jerman. Jika Anda adalah mahasiswa asing (non-EU/EEA/Swiss) dan Anda memiliki izin tinggal penduduk yang berlaku, maka Anda diperbolehkan untuk bekerja di samping kuliah Anda.

Beberapa hal diatas dan detail teknis dalam mencari dan mendapatkan peluang kerja tentu hanya dapat dilakukan oleh para alumni Jerman. Ini hal yang sangat membedakan antara jawaban dari para agen konsultan pendidikan yang tidak pernah kuliah di Jerman dengan jawaban dari para alumni Jerman seperti di LAE. Selain mendapatkan peluang kuliah sambil kerja di Jerman, anda jugapun memiliki peluang mendapatkan beasiswa dari lembaga-lembaga ataupun yayasan-yayasan di Jerman sebagai Cara Kuliah di Luar Negeri Murah Info Alumni Jerman yang akurat sebagaimana yang bisa anda buktikan dengan menghubungi para alumni Jerman di LAE melalui no 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.