Cara Untuk Bisa Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri

kuliah-di-Jerman-jurusan-gamedesign-daftar-kuliah-ke-luar-negeri-di-jerman-lembaga-alumni-eropaKuliah Sambil Kerja di Luar Negeri merupakan suatu hal yang sangat mungkin. Apalagi dengan pembayaran honor dari pekerjaan yang sanggup untuk memenuhi biaya hidup untuk beberapa bulan ke depan. Hal inilah yang terjadi pada para siswa yang telah berada di Jerman setelah mengikuti kelas intensif Persiapan Kuliah ke Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017.

Banyaknya mahasiswa Indonesia yang berkeinginan untuk bisa Kuliah dan Bekerja di Luar Negeri menyebabkan salah satu kurikulum di Program Persiapan Kuliah ke Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta adalah memberikan simulasi dari langkah-langkah untuk bisa kuliah sambil kerja di luar negeri. Dan di tiap pelaksanaan program persiapan itu pula para alumni Jerman di LAE akan mengajarkan dan sekaligus mensimulasikannya dengan cara dan langkah yang tentunya melalui jalur resmi dan legal sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah Jerman.

Hal lain yang juga harus dipertimbangkan adalah kenyataan bahwa tidak semua negara yang biasa menjadi tempat kuliah di luar negeri mau memberikan izin bekerja bagi mahasiswa yang berasal dari luar negeri. Di negara-negara Uni Eropa saja tidak semua negara memberikan izin bekerja sekalipun paruh waktu kepada para mahasiswa international. Hal inilah yang membedakan dengan di negera Jerman yang terbukti memberikan izin untuk bagi mereka yang ingin Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri.

Info terbaru yang kami terima tentang kemudahan Kuliah sambil kerja di Jerman juga harus ditegaskan disini. Bahwa Visa mahasiswa membatasi jumlah waktu yang boleh digunakan untuk bekerja. Bagi mahasiswa tanpa paspor Uni Eropa, batasnya 120 hari per tahun. Dalam semester kuliah hanya boleh bekerja 20 jam per minggu. Tetapi biaya hidup di Jerman lebih murah daripada di banyak kota AS dan Inggris. Sebaiknya tidak mencoba kerja gelap. Ada risiko eksploitasi, dan jika tertangkap bisa dideportasi.

Mahasiswa internasional yang Kuliah di Jerman memang diperbolehkan untuk melamar kerja sambil kuliah. Pekerjaan paruh-waktu dapat membantu menambah pendapatan Anda dan juga dapat merupakan cara yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan Anda berbahasa Jerman. Jika Anda adalah mahasiswa asing (non-EU/EEA/Swiss) dan Anda memiliki izin tinggal penduduk yang berlaku, maka Anda diperbolehkan untuk bekerja di samping kuliah Anda.

Tak heran hari-hari belakangan ini semakin banyak para calon mahasiswa yang berminat untuk kuliah di luar negeri yang berkonsultasi ke LAE. Di LAE kami selalu menyarankan agar ketika berkonsultasi ke LAE anda datang bersama dengan orang tua anda agar semua hal dapat ditanyakan secara tuntas dan detail. Di LAE yang kebetulan sebagian besar adalah alumni Jerman kami senantiasa memberikan informasi tentang Cara Kuliah di Luar Negeri Murah Terkini secara objektif dan apa adanya apalagi bagi anda yang ingin Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.