Biaya Studi di Luar Negeri Termurah dan Teraktual

peserta-program-intensif-Kuliah-di-Jerman-LAE-angkatan-2014-&-2015-saat-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2015Biaya Studi di Luar Negeri yang termurah tentulah menjadi incaran banyak orang tua yang anaknya berminat untuk melanjutkan studi di luar negeri. Apalagi dengan semakin melemahnya nilai tukar rupiah terhadap beberapa mata uang negara-negara asing. Khususnya terhadap nilai mata uang USD (United States Dollar). Hal ini yang juga menyebabkan semakin banyak yang mencari informasi mengenai peluang melanjutkan studi di Eropa.

Ya karena negara-negara Uni Eropa telah sekian tahun menerapkan mata uang tunggal yaitu mata uang Euro. Di tambah lagi dengan banyaknya informasi dari para mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa dengan sederhana dan jauh dari kesan hidup yang glamour dan hedonis. Eropa semakin menarik untuk dilirik. Apalagi di Negara Jerman karena Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri. Di artikel tersebut anda akan dapatkan rincian Biaya Studi di Luar Negeri Mulai yang Termurah.

Biaya Untuk Persiapan Kuliah di Jerman memang haruslah dipersiapkan dengan matang dan jauh-jauh hari. Maka bagi anda yang mempunyai keinginan untuk kuliah di Jerman dan tidak ingin hanya menjadi keingan belaka, maka persiapan tersebut harus dilakukan sejak dini. Apalagi bagi anda yang orang tuanya belum tahu keinginan anda tersebut. Maka berikut ini akan kami bantu beberapa langkah agar orang tua mu setuju untuk melanjutkan kuliah di Jerman S1 maupun S2.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memberitahukan kepada orang tua anda mengenai keinginan untuk kuliah di Jerman jauh-jauh hari, jangan mendadak. Ya hal ini sangat penting karena kalau mendadak orang tua anda akan merasa terdesak dan tanpa persiapan dari sisi pembiayaan. Agar orang tua bisa punya gambaran Biaya Untuk Persiapan Kuliah di Jerman nanti.

Hal ini yang terkadang membuat orang tua menganggap hanya sebagai keinginan anda yang sesaat saja mungkin. Maka anda harus melakukan langkah yang kedua ini. Yaitu ajaklah orang tua anda ke sebuah lembaga atau wadah alumni dari negera tujuan kuliah yang anda tuju. Misalnya seperti ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta ini.

Untuk apa? Untuk mendapatkan informasi yang sistematis mengenai prosedur persyaratan dan juga persiapan untuk dapat menempuh Kuliah di Jerman dan Eropa. Kenapa harus kepada para alumni? Karena para alumni adalah orang yang sudah mengalami langsung dan berhasil menjalaninya. Termasuk penjelasan detail tentang Biaya Studi di Luar Negeri Teraktual Saat ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.