Ternyata Kuliah di Jerman Sangat Terjangkau

Lembaga-Alumni-Eropa-persiapan-kuliah-di-JermanMelanjutkan pendidikan tinggi ke Jerman mungkin tidak sepopuler Amerika Serikat, Australia, Malaysia, atau Singapura. Bagi masyarakat Indonesia, melanjutkan kuliah di Jerman yang terbayang adalah mahal, bahasa yang sulit, dan sangat jauh.

Namun, tahukah Anda, kuliah di Jerman tidak semahal dugaan selama ini. Jerman adalah negara yang memiliki perhatian sangat besar terhadap kemajuan pendidikan. Kualitas pendidikan di Jerman hampir merata di setiap wilayah. Universitas di negara ini juga memiliki reputasi yang baik di seluruh dunia.

Perhatian yang besar terhadap pendidikan menjadikan pemerintah Jerman mengalokasikan dana sangat besar. Tidak heran, pendidikan di Jerman umumnya gratis, bahkan jika harus membayar, biayanya sangat terjangkau.

Banyak perguruan tinggi di Jerman yang gratis. Mahasiswa asing yang melanjutkan pendidikan di sana hanya menanggung biaya hidup dan asrama. Hal ini yang terus kami dari Lembaga Alumni Eropa selalu sampaikan. Dibanding dengan Inggris, Amerika, Australia, bahkan Malaysia biaya hidup dan kuliah di Jerman cukup terjangkau.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.