Seberapa Murah Biaya Kuliah di Jerman 2015?

para-mahasiswa-international-sedang-mengikuti-perkuliahan-di-Universitas-Jerman-www.alumnieropa.org-persiapan-kuliah-di-jerman-2015Makin banyak informasi bahwa Kuliah di Jerman itu nyaris gratis, sebenarnya Seberapa Murah Biaya Kuliah di Jerman 2015 ini? Pertanyaan rutin yang sering kami temui di sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Bagi sebagian orang mungkin hal ini dianggap tidak mungkin. Atau ada sebagian yang menganggap bahwa kuliah di Jerman Murah hanya bagi mereka yang mendapat beasiswa saja.

Namun kenyataannya sangat lain. Karena sebagian alumni Jerman di LAE justru saat kuliah di Jerman adalah tanpa beasiswa. Biaya Kuliah di Jerman 2015 Tanpa Beasiswa saat kami jabarkan kepada para orang tua yang berkunjung ke LAE memang sangat mencengangkan. Ya betapa tidak karena pada saat dibandingkan dengan salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit yang menyelenggarakan jalur mandiri pun, ternyata masih lebih murah biaya menempuh kuliah di Jerman sekalipun tanpa beasiswa.

Apalagi setelah para alumni Jerman di LAE memberikan tips dan trik hidup hemat yang sehat selama tinggal di Jerman yang akan sangat bermanfaat bagi anda yang berminat kuliah di Jerman. Pengalaman para alumni Jerman di LAE yang telah menempuh kuliah di Jerman mulai jenjang S1, S2 bahkan S3 membuat mereka begitu menguasai kondisi kehidupan dan perkuliahan di Jerman yang kesemuanya itulah yang akan diberikan saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman melalui LAE.

Di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman memang lebih menitik beratkan pada penguasaan bahasa Jerman. Sebagai persyaratan utama agar dapat diterima di Studienkolleg (kelas pra univeritas yang wajib bagi seluruh mahasiswa Non Uni Eropa). Maka semakin cepat anda memutuskan untuk mengikuti kelas persiapan di LAE maka waktu anda untuk mempelajari bahasa Jermanpun akan semakin panjang.

Maka sangatlah tepat walaupun anda saat ini baru di kelas 3 SMA dan sedang dalam masa persiapan mengikuti Ujian Nasional (UN), untuk segera berkunjung ke sekretariat LAE. Kami sangat sarankan untuk datang bersama orang tua atau wali anda agar segera mendapat informasi yang sedetilnya, sehingga kemudian anda dapat segera memutuskan untuk bisa langsung mempelajari bahasa Jerman di LAE.

Selain mempelajari bahasa Jerman secara intensif, di LAEpun anda akan belajar mengenai bagaimana teknis-teknis agar dapat kuliah sambil kerja di Jerman. Yang kesemuanya ini akan diajarkan dengan bentuk simulasi sehingga akan sangat memudahkan anda. Karena Pemerintah Jerman memang memberikan izin bagi mahasiswa asing untuk dapat kuliah sambil kerja untuk memenuhi Biaya Kuliah di Jerman 2015 Dengan Hemat dan Cermat.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.