Memilih Jalur Kuliah di Luar Negeri Yang Tepat dan Aman

fu-berlin-library-sebagai-salah-satu-dari-universitas-universitas-populer-sebagai-tujuan-kuliah-di-jerman-2015Mendapatkan informasi tentang Jalur Kuliah di Luar Negeri memang gampang-gampang susah. Bila anda tipe orang yang mau mendapatkan informasi dengan tepat memang akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih banyak. Karena belakangan ini semakin banyak perusahaan jasa travel pun yang ikut-ikutan menawarkan paket keberangkatan untuk mereka yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri.

Padahal dari namanya saja sudah jelas bahwa yang bersangkutan hanyalah perusahaan jasa travel umum. Belum lagi beberapa perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri yang secara masif menyebarkan tim marketingnya sampai ke sekolah-sekolah bahkan yang di pelosok negeri sekalipun. Maka sangatlah wajar dan harus bagi anda untuk berhati-hati dalam memilih Jalur Kuliah di Luar Negeri Yang Tepat.

Jalur pengurusan untuk kuliah di luar negeri yang tepat tentulah melalui jalur para alumni dari negara yang menjadi tujuan anda kuliah kelak. Misal anda yang berniat untuk bisa kuliah di Eropa bisa langsung mendatangi para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebuah wadah berkumpulnya para alumni Eropa yang peduli dengan keluhan para orang tua yang anak-anaknya kuliah di luar negeri melalui perusahaan konsultan pendidikan yang kemudian merasa dikecewakan.

Seperti halnya beberapa perusahaan konsultan pendidikan yang menyelenggarakan proses pendaftaran mahasiswa ke Jerman cenderung hanya mengejar Kuantitas (Jumlah) peserta calon mahasiswa tersebut. Hal-hal yang berkaitan dengan kualitas calon mahasiswa sering hanya sebagai formalitas. Misal dalam hal pembelajaran bahasa Jerman yang nyata-nyata sebagai hal yang sangat mendasar ketika akan kuliah di Jerman, banyak perusahaan konsultan tersebut tidak fokus & serius terlihat dari para pengajar yang sebagian besar hanyalah para mahasiswa sastra Jerman di Indonesia yang bahkan belum pernah ke Jerman.

Jumlah peserta calon mahasiswa yang terlalu banyakpun hanya akan membuat suasana belajar yang kurang kondusif. Padahal para calon mahasiswa hanya memiliki waktu beberapa bulan saja untuk dapat menguasai bahasa Jerman. Permasalahan lain yang sering timbul adalah pada saat proses kelengkapan pengurusan visa calon mahasiswa tersebut. Ketidak telitian akibat terlalu banyaknya calon mahasiswa yang diurus oleh suatu perusahaan konsultan mengakibatkan masih banyaknya pengajuan visa yang ditolak oleh kedutaan Jerman di Indonesia.

Belajar dari permasalahan-permasalahan tersebut kami di Lembaga Alumni Eropa senantiasa melakukan berbagai perbaikan-perbaikan. Pembelajaran bahasa Jerman di LAE memiliki kurikulum khusus dengan mengajarkan materi Bahasa Jerman Akademis. Yang bukan sekedar bahasa Jerman percakapan sehari-hari. Ini sebagai contoh konkret LAE yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no. telpon 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017. Maka jangan segan dan sungkan untuk mendapatkan Jalur Kuliah di Luar Negeri Yang Benar Melalui Para Alumninya.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.