Persiapan Kuliah di Luar Negeri Terbaik

peserta-program-persiapan-kuliah-di-Jerman-2013-LAE-kelas-khusus-dengan-pengajar-langsung-dari-JermanPersiapan Kuliah di Luar Negeri harus dimulai dengan keinginan yang kuat dari pribadi yang akan menjalankannya. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) kami senantiasa membimbing para calon mahasiswa melewati tahapan adaptasi ini. Hal ini akan sangat menentukan mengingat setiap awal menjalani kehidupan kuliah di luar negeri pasti akan merasa seperti hidup sendiri yang begitu jauh dari keluarga dan teman-teman. Rasa rindu keluarga dan teman-teman apalagi yang mempunyai teman special tentu akan semakin terasa sangat memberatkan bila tanpa keingan dan tekad yang begitu kuat dan menggebu.

Persiapan Kuliah di Luar Negeri

Kuliah di Luar Negeri memerlukan persiapan matang. Selain informasi awal dan juga pendanaan yang harus dketahui oleh orang tua yang bersangkutan juga harus memiliki persiapan lain. Persiapan ini adalah persiapan mental dan kebiasaan hidup. Banyak anak-anak di Indonesia yang tidak terbiasa hidup mandiri. Bahkan untuk mengurus dirinya sendiripun belum terbiasa. Budaya keluarga yang memiliki pembantu rumah tangga turut menyebabkan kebiasaan hidup yang bergantung pada orang lain.

Persiapan mental dan kebiasaan hidup mandiri inilah yang harus mulai dipersiapkan oleh anda ataupun anak anda yang bertekad untuk Kuliah di Luar Negeri. Belum lagi membiasakan hidup disiplin sebagai sesuatu yang amat langka di negeri ini. Karena di luar negeri kebiasaan hidup disiplin sudah menjadi keharusan. Sebagai contoh saat Persiapan Kuliah di Luar Negeri adalah masalah transportasi umum yang sangat ketat menerapkan disiplin waktu dengan hitungan menit bahkan detik. Beberapa mahasiswa baru di Luar negeri pasti akan merasakan hal-hal tersebut diatas yang merupakan bagian dari Culture Shock.

Itulah beberapa hal yang biasa kami sampaikan di Lembaga Alumni Eropa sebagai bekal persiapan bagi anda yang berminat untuk Studi di Jerman atau Eropa. Informasi yang hanya bisa disampaikan oleh orang yang memang telah mengalami kehidupan baru di negeri orang untuk memulai Kuliah di Luar Negeri khususnya di Jerman ataupun negara Eropa lainnya dengan lebih nyaman.

Maka dari itu program persiapan yang diselenggarakan di LAE pun bersifat intensif (setiap hari dari pagi sampai menjelang sore) termasuk untuk anda yang berasal dari luar kota yang kami sarankan untuk kost di sekitar sekretariat LAE sebagai bentuk melatih dan membiasakan kemandirian anda.

Karena kami di Lembaga Alumni Eropa adalah wadah yang merupakan lembaga swadaya masyarakat, maka anda akan mendapatkan Informasi Studi di Jerman yang Tepat dengan cuma-cuma, obyektif dan apa adanya berdasar pada apa yang kami alami sendiri. Yang kemudian disusun dalam bentuk sebuah kurikulum di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman Lembaga Alumni Eropa (LAE) yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017. Sebagai bekal penting untuk Persiapan Kuliah di Luar Negeri.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.