Persiapan Kuliah di Luar Negeri 2015

melanjutkan-kuliah-di-luar-negeri-sebaiknya-setelah-berkonsultasi-dengan-para-alumni-di-lembaga-alumni-eropa-www.alumnieropa.orgUntuk dapat mengikuti Kuliah di Luar Negeri 2015 ini, ada beberapa persiapan yang harus segera anda lakukan. Persiapan yang pertama tentu adalah mendapatkan informasi yang tepat tentang perkuliahan di luar negeri di negara tujuan anda. Untuk mendapatkan informasi yang tepat, yang bijaksana adalah mendapatkan informasi langsung dari para alumni dari negara tujuan anda tersebut. Sekali lagi dari para alumni, hati-hati karena banyak para agen konsultan pendidikan yang tidak lulus ketika kuliah di luar negeri atau bahkan belum pernah kuliah di negara tersebut.

Contoh yang paling tepat tentu seperti yang dilakukan oleh para alumni eropa di Lembaga Alumni Eropa. Sebuah lembaga Nirlaba yang sedang menyelenggarakan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Dimana proses Pendafataran Kuliah di Luar Negeri 2015 khususnya di negera Jermannya sudah berlangsung selama beberapa bulan dan masih akan dibuka untuk beberapa bulan ke depan ini.

Setelah mendapatkan informasi tentang persiapan kuliah di luar negeri, hal selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah dari sisi mental. Termasuk persiapan menjawab pertanyaan apakah saya bisa menyesuaikan diri dengan makanan di luar negeri?

Makanan adalah sumber nutrisi, dan penting untuk menjaga kesehatan, terutama di saat kita jauh dari keluarga. Beberapa asrama menyediakan jasa katering dengan menyediakan makan malam dan sarapan pagi. Ini akan memudahkan Anda tentunya, tetapi tentu saja pilihan menu tidak banyak, dan Anda bisa bosan dalam waktu beberapa lama. Pertama kali tiba di negara asing, mungkin Anda tidak terbiasa dengan makanan di sana. Jadi, ada baiknya jika Anda bisa memasak sendiri. Tetapi jika Anda adalah orang yang bisa menerima makanan apa saja, maka Anda akan baik-baik saja.

Nah hal-hal yang berkait tentang persiapan pendaftaran, pembiayaan, kehidupan di luar negeri dan suasana perkuliahan saat melaksanakan Kuliah di Luar Negeri di Jerman khususnya dan Eropa umumnya dapat anda dapatkan dengan selengkapnya di Lembaga Alumni Eropa Jakarta yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no HP 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017. Para alumni Jerman dan Eropa yang akan langsung memberikan langkah-langkah Untuk Kuliah di Luar Negeri 2015 di Jerman secara komprehensif.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Program Persiapan Studi, Studi di Belanda, Studi di Italia, Studi di Jerman, Studi di Perancis and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.