Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri Dengan Biaya Termurah

para-mahasiswa-international-sedang-mengikuti-perkuliahan-di-Universitas-Jerman-www.alumnieropa.org-persiapan-kuliah-di-jerman-2015Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri harus dimulai dengan kesiapan secara mental. Agar mental anda siap dan tidak lagi dipenuhi dengan keraguan maka anda harus memiliki cukup banyak informasi mengenai negara tempat tujuan anda kuliah tersebut, sistem perkuliahannya, dan juga segala yang berkait dengan birokrasi di negara tujuan kuliah anda tersebut.

Maka semua pertanyaan diatas hanya akan dapat dijawab oleh orang yang sudah mengalami kuliah di Luar negeri atau yang sering kita sebut sebagai alumni. Sehingga informasi detail tentang Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri Murah di negara tujuan kuliah tersebut akan sangat bijak bila anda dapatkan dari sebuah Lembaga Alumni. Misal Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Sebagai sebuah lembaga atau wadah para alumni Eropa Khususnya Jerman. LAE menyiapkan program khusus yang dinamakan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Khusus bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman. Para alumni Jerman yang akan langsung membimbing anda tentunya.

Kesiapan mental anda untuk kuliah ke Luar negeri akan sangat menentukan keberhasilan anda kelak. Jika Anda adalah orang yang sulit berpisah dengan keluarga, tetapi ingin kuliah ke luar negeri, Anda bisa mempertimbangkan program belajar yang lebih pendek. Misalnya, daripada memilih program sarjana yang berlangsung selama minimal 3 tahun, Anda bisa mempertimbangkan Associate’s Degree (setara gelar Diploma di Indonesia) yang hanya memerlukan 2 tahun.

Ataupun, Anda bisa menyelesaikan gelar sarjana di Indonesia dan mengambil program pascasarjana di luar negeri. Program pascasarjana (S-2) pada umumnya dapat diselesaikan dalam setahun.

Hal lain yang juga harus dipertimbangkan adalah apakah Anda bisa menyesuaikan diri dengan orang lain yang tidak Anda kenal? Jika Anda kuliah ke luar negeri dengan sekelompok teman, maka tidak menjadi masalah. Anda dan teman-teman bisa menyewa apartemen.

Tetapi jika tidak, dan Anda merasa lebih nyaman tinggal sendiri, pilihlah kamar single. Ingatlah, bahwa Anda perlu menjaga kondisi emosional Anda agar bisa memberikan hasil yang terbaik bagi studi Anda. Jadi Anda perlu mencari tempat tinggal yang nyaman. Maka mantapkan tekad dan bekali dirisebagai Persiapan Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa sekalipun.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Studi di Belanda, Persiapan Studi di Perancis, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Belanda, Studi di Italia, Studi di Jerman, Studi di Perancis and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.