Tips Menyelesaikan Kuliah di Luar Negeri Tepat Waktu

seorang-mahasiswa-di-Jerman-turut-berbagi-pengalaman-pada-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di jerman-2015-sebagai-sesama-siswa-dari-LAE-www.alaumnieropa-orgUntuk Kuliah di Luar Negeri saat ini sudah tidak terlalu sulit prosedurnya. Apalagi semakin banyak para alumni dari negara-negara tujuan kuliah tersebut yang mau membimbing. Contohnya seperti yang dilakukan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Informasi yang didapat dari para alumni tentu lebih valid dan akurat. Dibanding pemaparan yang diberikan para marketing perusahaan-perusahaan konsultan pendidikan yang hanya mencari profit.

Para alumni Jerman di LAE telah mengalami benar semua prosedur, birokrasi dan kendala-kendala yang harus dihadapi saat anda memutuskan untuk Kuliah di Luar Negeri Tahun 2015. Maka semua pengalaman itulah yang akan disampaikan kepada para peserta Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE. Semua yang disampaikan adalah berdasarkan pengalaman nyata yang sudah dilakukan.

Termasuk beberapa Tips Menyelesaikan Kuliah di Luar Negeri Tepat waktu berikut ini. Tips pertama adalah jaga kondisi tubuh anda untuk tetap sehat. Tanpa badan yang sehat, aktifitas-aktifitas Anda tentu saja akan terganggu. Oleh karena itu, sesibuk apapun Anda, jagalah kesehatan Anda dengan baik.

Istirahatlah dengan cukup, dan perhatikanlah asupan gizi Anda supaya tetap sehat dan bugar. Yang penting untuk diingat, hindarilah bergadang. Hal ini akan berpengaruh buruk bagi kesehatan Anda.

Tips kedua adalah selalu jalin hubngan baik dengan dosen anda. Menjalin hubungan yang baik dengan dosen itu penting. Biasanya dosen-dosen di universitas cukup ramah dan membantu. Jadi jangan sungkan untuk bertanya disaat Anda sedang bingung dengan tugas Anda atau tidak jelas dengan materi pelajaran yang disampaikan.

Disamping bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, suatu saat nanti Anda mungkin akan membutuhkan bantuan dosen tersebut untuk memberikan panduan karir, referensi pekerjaan, atau menuliskan surat rekomendasi untuk pendidikan paskasarjana Anda.

Tips berikutnya anda harus aktif mengikuti kegiatan-kegiatn di musim semi. Kampus-kampus selalu aktif di saat musim semi. Berbagai acara diadakan di kampus seperti konser, kegiatan amal, berbagai festival dan lain-lain. Acara-acara tersebut adalah kesempatan terbaik untuk melepas stress.

Selain itu Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk bersosialisasi, menambah wawasan Anda dan bahkan mempelajari keahlian baru. Belajarlah sambil bersenang-senang. Lagipula dimana lagi Anda bisa menikmati waktu seperti ini jika tidak di masa kuliah.

Hal-hal yang lebih teknis dan mungkin terlihat sepelepun bisa anda tanyakan kepada para alumni Jerman dan Eropa di LAE. Hal ini tak lain karena para alumni telah mengalami langsung semua hal agar kita dapat lulus dengan nilai yang baik saat Kuliah di Luar Negeri di Jerman dengan Biaya Murah.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Program Persiapan Studi, Studi di Belanda, Studi di Italia, Studi di Jerman, Studi di Perancis and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.