Persiapan Kuliah di Luar Negeri – Langkah Untuk Studi di Jerman 2015

peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2013-2014-sedang-persiapan-ujian-studienkolleg-di-universitas-negeri-di-JermanPersiapan Kuliah di Luar Negeri harus dimulai dengn mendapatkan informasi yang sedetail-detailnya. Termasuk jika anda sudah memutuskan untuk memilih Studi di Jerman. Tentu akan lebih bijak bila anda mendapatkan semua informasi tentang universitas dan perkuliahan di Jerman langsung dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) misalnya sebagai sebuah lembaga nirlaba di Jakarta.

Mencari tempat tinggal, mengatur biaya hidup, mengatur waktu antara belajar, bersosialisasi, dan bekerja atau berurusan dengan rumitnya birokrasi Jerman menjadi hal biasa dalam kehidupan mahasiswa Indonesia. Hal-hal tersebutlah yang akan dilatih ketika anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE. Semua program berdasarkan pengalaman para alumni sebagai Persiapan Kuliah di Luar Negeri 2015.

Kemampuan bahasa merupakan faktor penting. Banyak calon mahasiswa yang tidak menyadari betapa pentingnya Bahasa Jerman. Mahasiswa juga harus memiliki kemampuan dan dapat belajar mandiri. Mandiri merupakan hal penting agar bisa sukses Studi di Jerman. Harus siap untuk belajar intensif, bekerja keras dan harus selalu ingin mempelajari budaya lain.

Sebelum berangkat, pertama kali calon mahasiswa harus memikirkan tempat tinggal setibanya di Jerman. Bagi calon mahasiswa yang sudah mendapatkan surat panggilan dari perguruan tinggi di Jerman, biasanya Akademisches Auslandsamt atau layanan untuk mahasiswa asing di perguruan tinggi juga menawarkan pemondokan mahasiswa. Untuk mendapatkan kamar di asrama mahasiswa, jangan lupa tanyakan tentang hal tersebut pada bagian layanan untuk mahasiswa asing sebelum berangkat di LAE.

Asrama yang ditawarkan biasanya penuh fasilitas, seperti sambungan internet, mesin cuci atau dapur yang dapat dipakai bersama, bahkan alat musik atau alat olahraga. Harga kamar di asrama mahasiswa sangat bervariasi, namun tentu saja lebih murah daripada menyewa kamar di apartemen biasa.

Pelatihan bahasa Jerman intensif selama 6 bulan, pengurusan semua birokrasi keberangkatan sampai dengan ketersediaan tempat tinggal saat tiba di Jerman. Hal-hal tersebut yang dilakukan dan dibimbing langsung oleh para alumni Jerman saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Mekanisme Pembuatan Paspor Baru, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Bahasa, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.