Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa – Indonesia Dipandang Penting Oleh Pemerintah Jerman

cara-kuliah-s2-di-jerman-mau-kuliah-di-luar-negeri-simak-beberapa-pertanyaan-berikut-www-alumnieropa.orgPara siswa SMA kelas III (tiga) yang berkeinginan untuk Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa harus mempersiapkannya sejak dini. Karena Kuliah di Jerman sekalipun tanpa beasiswa namun ternyata biayanya masih terjangkau. Hal ini tak lain karena Universitas-universitas Negeri di Jerman sebagian besar di subsisdi oleh pemerintah Jerman.

Alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang telah mengalami hidup belasan tahun di Jerman merasakan begitu minimnya biaya yang diperlukan untuk Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa Tahun 2015 nanti. Hal ini pula yang akan terus di sosialisasikan kepada para siswa SMA di tanah air. Apalagi Jerman sangat membuka diri bagi mahasiswa international termasuk Indonesia.

Bahkan Jerman menilai Indonesia memiliki potensi kerjasama di bidang ilmu pengetahuan dengan Jerman dan Eropa. Antara lain di bidang penerbangan, energi terbarukan dan penelitian Nano yang tengah marak di Eropa.

Pemerintah Jerman sendiri menilai hubungan dengan Indonesia “sangat menjanjikan.” Belum lama ini Kementrian Pendidikan dan Penelitian menelurkan laporan yang menyebut kawasan Asia Pasifik adalah “kekuatan baru di dunia, tidak cuma di bidang ekonomi tapi juga pendidikan.”

Selain Eropa dan Amerika Utara, Jerman membidik kawasan Asia Pasifik, terutama “Asia Tenggara sebagai fokus utama untuk Jerman, di mana terdapat mitra utama di bidang pendidikan dan penelitian.” Indonesia secara eksplisit disebut sebagai negara tujuan investasi.

Kondisi diatas didukung pula oleh fakta bahwa Jerman makin populer di kalangan mahasiswa dan ilmuwan internasional. Sekitar 300.000 mahasiswa asing saat ini melanjutkan studi di Jerman. Angka ini merupakan rekor baru. Menteri Pendidikan Johanna Wanka mengatakan, ia ingin menggalakkan promosi dan pertukaran mahasiswa asing.

Dulu Jerman memang belum sepopuler sekarang sebagai lokasi ilmu pengetahuan. Selama beberapa tahun terakhir, kami sudah melakukan banyak perubahan di kalangan universitas, dan ada juga perubahan di kalangan masyarakat. Kami ingin menunjukkan, bahwa kami senang jika mahasiswa dan ilmuwan asing datang ke Jerman. Demikian yang dituturkan oleh Menteri Johanna.

Jadi tunggu apalagi.. buang keraguan anda, segeralah ajak orang tua untuk mendapatkan informasi yang sedetail-detailnya dengan berkunjung ke sekretariat LAE. Semua langkah mulai dari persiapan dan minimnya pembiayaan untuk Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa Sekalipun dapat anda tanyakan langsung kepada para alumni Jerman di LAE.

Informasi mengenai berbagai hal untuk Studi di Jerman yang bisa anda dapatkan ketika mengikuti Program Intensif Persiapan Studi di Jerman di LAE tahun ini, karena di LAE baru saja membuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 atau datang dengan perjanjian ke alamat kantor LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130.

Save

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.