Cara Agar Dapat Kuliah di Luar Negeri Setelah Lulus SMA Tahun Ini

para-mahasiswa-international-sedang-mengikuti-perkuliahan-di-Universitas-Jerman-www.alumnieropa.orgLangkah dan Cara Agar Dapat Kuliah di Luar Negeri bagi anda yang masih kelas 3 (tiga) SMA sebenarnya tidaklah sulit. Semua tentu harus berawal dari informasi yang anda peroleh. Informasi awal akan menjadi penentu. Apakah dari informasi awal tersebut anda akan semakin semangat untuk kuliah di luar negeri atau justru menjadi khawatir dan tidak PD (percaya diri) untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.

Maka ketepatan anda untuk mendapatkan informasi awal akan sangat menentukan. Selalu kami sarankan untuk mendapatkan informasi awal dari mereka yang memang telah melakukannya. Jadi kalau anda berminat untuk kuliah di luar negeri, maka sudah seharusnya anda mencari informasi dari para alumni atau lulusan luar negeri. Misalnya melalui sebuah lembaga alumni seperti Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta untuk mendapatkan Cara Agar Dapat Kuliah di Luar Negeri Secara Sistematis.

Bagi anda yang berminat untuk kuliah di luar negeri kami sarankan untuk segera berkonsultasi dengan para alumni Eropa di LAE. Dan kamipun sangat menyarankan agar ketika berkonsultasi untuk mengajak orang tua atau wali yang akan membantu pembiayaan saat anda kuliah di luar negeri kelak. Agar semua hal yang berkaitan tentang Cara Agar Bisa Kuliah di Luar Negeri bisa dijelaskan secara detail oleh para alumni Eropa yang telah mengalami dan melalui perkuliahan di universitas-universitas di luar negeri.

Hal ini sangat penting karena belakangan ini semakin banyak saja keluhan dari para orang tua yang anaknya kuliah di luar negeri yang diurus oleh agen atau perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri. Yang ternyata perusahaan atau agen tersebut hanya menyampaikan yang enak-enak dan yang mudah-mudah saja. Apalagi yang menyampaikanpun hanyalah para marketing yang notabene belum pernah mengalami dinamika hidup saat kuliah di luar negeri.

Itulah beberapa dasar didirikannya Lembaga Alumni Eropa. Selain sebagai wadah silaturahmi antara sesama alumni Eropa juga sebagai wadah dan sarana untuk mendapatkan informasi yang objektif dan apa adanya bagi anda yang berminat untuk melanjutkan studi di luar negeri.

Apalagi saat ini berdasarkan informasi dari rekanan para alumni Jerman di LAE, negara Jerman sedang membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mahasiswa International dari negara manapun termasuk Indonesia. Di tambah lagi kenyataan bahwa Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri. Maka para alumni Jerman di LAEpun sampai menyiapkan program khusus yaitu Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 sebagai sarana anda mendapatkan Cara Agar Dapat Kuliah di Luar Negeri Secara Mudah tahun ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.