Daftar Universitas Negeri Favorit di Jerman Untuk Anda

kuliah-ke-luar-negeri-jurusan-ilmu-sosial-di-jermn-di-univeristas-leipzig-yang-memilki-perpustakaan-tertua-di-jermanDaftar Universitas Negeri Favorit di Jerman berikut ini kami yakin akan bermanfaat bagi anda yang berminat untuk melanjutkan studi di Jerman. Jerman sangat ketat dalam membuat ranking/peringkat bagi universitas-universitas negeri mereka. Maka sebuah universitas negeri bisa dikategorikan Elite harus melalui begitu banyak kategori. Berikut daftar universitas-universitas negeri favorit di Jerman versi Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Univeristas RWTH Aachen. Universitas ini begitu populer bagi banyak calon mahasiswa dari Indonesia, mengingat salah satu mantan presiden Indonesia, Bapak BJ Habibie pun pernah mengenyam pendidikan di universitas ini. Maka tak salah universitas inipun sangat pas untuk penggila teknik. RWTH Aachen berupaya mengatasi masalah kekurangan pekerja terampil -terutama di bidang teknik- dengan menelurkan lulusan-lulusan berkualitas tinggi. Dari sekitar 5000 mahasiswa asing yang menuntut ilmu di Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule ini, sebagian besarnya berasal dari Asia. Maka layaklah bila RWTH Aachen termasuk dalam salah satu Universitas Negeri Favorit di Jerman Tahun ini.

Universitas Terbuka FU Berlin. Freie Universität -FU Berlin- adalah yang terbesar dari empat universitas di Berlin dan yang pertama diizinkan menyandang status sebagai universitas elit. Perguruan tinggi ini bekerjasama dengan universitas-universitas terkemuka di Brüssel, Kairo, New-Delhi, New York, Moskow, Beijing und São Paulo. Sebagai universitas elit FU Berlin berhak menerima dana sekitar 13 juta Euro atau sekitar 169 miliar rupiah setiap tahunnya.

Universitas Humbolt HU Berlin. Universitas di Berlin ini menghasilkan begitu banyak ilmuwan terkenal dan pemenang Hadiah Nobel. Mahasiswi memperoleh perhatian besar di universitas yang menggabungkan pendidikan dan penelitian ini. Dengan konsep: “Pendidikan lewat ilmu pengetahuan: kepribadian, keterbukaan, orientasi”, universitas ini menyandang gelar sebagai salah satu perguruan tinggi unggulan di Jerman.

Universitas Bremen. Padang rumput dan pertanian. Begitulah lahan kampus Bremen sebelum universitas dengan 20.000 mahasiswa ini berdiri. Kini, lebih dari 400 perusahaan dan lembaga berdiri di sekitar universitas elit ini. Menitikberatkan pada teknologi dan riset, universitas Bremen menjalin kerjasama dengan berbagai institusi terkemuka, di antaranya: Helmholtz dan Max Planck.

Begitu besarnya perhatian para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) terhadap universitas-universitas negeri di Jerman maka sampai dibuatkan sebuah program khusus yang dinamakan dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Sebuah program komprehensif yang benar-benar mempersiapkan secara detail berikut simulasi-simlasi pada saat menjalankan kuliah di Jerman. melalui program ini pula setiap peserta akan siap memulai kuliah di Universitas Negeri Favorit di Jerman Setelah Lulus SMA tahun ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.