Cara Studi di Luar Negeri Tanpa Bingung

sebagian-perserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-jerman-melalui-LAE-saat-tiba-di-jerman-februari-2014-www.alumnieropa.orgInformasi tentang Cara Studi di Luar Negeri haruslah didapatkan secara komprehensif dan objektif. Komprehensif agar semua tantangan dan kendala yang mungkin akan dihadapi bisa langsung mendapat solusi penyelesaiannya. Objektif tentu harusnya informasi tersebut memang berasal dari orang-orang yang memamng telah mengalami sendiri bagaimana bisa studi di luar negeri dan telah lulus dari universitas di luar negeri tersebut.

Hal inilah yang menjadi salah satu dasar dibentuknya Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebagai sebuah wadah berkumpulnya para alumni dari universitas-universitas negeri di Eropa. Para alumni Eropa ini berusaha memberikan informasi selengkap-lengkapnya sekaligus memberikan bimbingan kepada calon mahasiswa asal Indonesia maupun orang tua mereka yang berminat untuk mengetahui Cara Studi di Luar Negeri dengan Cara Yang Legal.

Belakangan ini semakin banyak saja pameran pendidikan untuk studi ke luar negeri. Baik dilaksanakan di kota-kota besar atau bahkan banyak juga para marketing dari perusahaan/konsultan pendidikan ke luar negeri yang memberikan informasi ke sekolah-sekolah. Yang mengkhawatirkan adalah semakin banyaknya juga keluhan dari masyarakat berkaitan dengan pelayanan yang tidak sesuai antara yang disampaikan dengan kenyataan di lapangannya.

Kebanyakan para marketing dari perusahaan/konsultan pendidikan ke luar negeri adalah sekedar marketing yang memang belum pernah mengalami studi di luar negeri. Sehingga terkadang banyak informasi yang dilebih-lebihkan atau bahkan dimudah-mudahkan. Hal seperti inilah yang sering kali menjadi berbeda antara yang disampaikan dengan kenyataan pada saat para peserta telah tiba di luar negeri.

Keluhan-keluhan dari masyarakat inilah yang kemudian di tindak lanjuti oleh para alumni Eropa di LAE. Dengan menjadikan sekretariat LAE sebagai tempat konsultasi bagi anda yang mencari informasi untuk studi di luar negeri. Tentu khususnya di negara-negara Eropa. Karena ternyata ada sebuah negara di Eropa yang memberikan subsidi penuh terhadap biaya pendidikan di universitas negeri di negara tersebut. Negara itu adalah negara Jerman (Baca juga: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri).

Kualitas pendidikan tinggi di Jermanpun sudah diakui dunia. Kalau dulu kita hanya mengenal Jerman sebagai negara yang menguasai teknologi tinggi saja, sekarang Jermanpun diakui sebagai negara dengan perekonomian yang maju dan stabil di kawasan Uni Eropa. Langkah-langkah dan Cara Studi di Luar Negeri di Jerman dapat anda tanyakan langsung kepada para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa Jakarta.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.