Biaya Studi di Luar Negeri Yang Termurah Untuk Tahun Ini

pengalaman-tahun-pertama-kuliah-di-luar-negeri-melalui-Lembaga-Alumni-Eropa-www.alumnieropa.orgInformasi tentang Biaya Studi di Luar Negeri harus terus disampaikan secara objektif dan apa adanya. Agar kesan bahwa studi di luar negeri hanya sebatas untuk kalangan ekonomi atas saja semakin berkurang. Tentu hal inipun tergantung pada negara yang menjadi tujuan studi di luar negeri tersebut. Apalagi memang banyak juga negara-negara yang memang menjadikan pendidikan sebagai komoditas pemasukan negara tersebut.

Maka informasi detail sangat diperlukan oleh anda atau anak anda yang berminat untuk studi di luar negeri. Dan agar anda tak salah dalam mendapatkan informasi kami selalu menyarankan untuk mencari informasi dari sumber yang sangat terpercaya. Dimana jelas sumber yang terpercaya adalah para alumni yang sudah lulus studi di luar negeri. Diantaranya adalah para alumni di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Dari Informasi para alumni Eropa di LAE dan jaringan mereka di Eropa, pertumbuhan mahasiswa Indonesia di Eropa terus meningkat belakangan ini. Tentu ini semua berkaitan dengan masih kuatnya sistem sosial demokrat yang banyak dipakai di negara-negara Uni Eropa. Melalui sistem tersebut pemerintah berkewajiban untuk memenuhi dan mensubsidi penuh biaya pendidikan tinggi di universitas-universitas negeri di Eropa. Hal ini yang menyebabkan ada beberapa negara Eropa yang justru menetapkan Biaya Studi di Luar Negeri yang Termurah.

Berbeda dengan di negera-negara Uni Eropa, Amerika justru semakin memperlihatkan diri sebagai negara dengan konsep kapitalisme yang mengakar. Termasuk di sektor pendidikan di negara tersebut. Universitas-universitas swasta dengan biaya pendidikan yang begitu tinggi justru diberikan kemudahan.

Tentu semua pilihan akan kembali kepada kita sebagai orang tua atau orang yang akan studi di luar negeri. Namun pertimbangan dari sisi biaya tentu juga harus sangat diperhatikan. Agar jangan sampai terjadi kondisi dimana anak kita mengalami putus studi di luar negerinya karena masalah biaya. Ditambah lagi dengan begitu ketat dan terbatasnya peluang kerja bagi nahasiswa intermational di negara tersebut. Maka artikel kami yang lalu tentang Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri masih sangat relevan.

Apalagi jelas bahwa negara Jerman dengan konsep Walfare State-nya begitu serius memperhatikan dan mensubsidi biaya pendidikan di univeristas-universitas negeri di Jerman. Maka tak heran pula para alumni Jerman di LAEpun sampai membuatkan program intensif persiapan studi di Jerman bagi anda yang berminat. Maka segeralah berkonsultasi langsung dengan para alumni Jerman di LAE mengenai Biaya Studi di Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Program Persiapan Studi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.