Tips Memilih Jurusan Kuliah di Luar Negeri Dengan Tepat

beberapa-universitas-negeri-di-jerman-sebagai-tujuan-anda-kuliah-di-jerman-2015-melalui-www.alumnieropa.org-JakartaDengan Tips Memilih Jurusan Kuliah di Luar Negeri berikut ini diharapkan anda dapat benar-benar tepat dalam memilih jurusan sesuai dengan kata hati anda sendiri. Namun tentunya juga dengan mempertimbangkan banyak hal lain yang jangan menimbulkan penyesalan di kemudian hari. Maka itulah salah satu keuntungan ketika anda berkonsultasi dengan para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Dengan berkonsultasi langsung dengan para alumni dari Universitas-universitas elite di Eropa anda dapat lebih mengorek informasi detail berkaitan dengan jurusan anda minati. Termasuk juga dengan suasana perkuliahannya nanti serta beberapa kendala yang mungkin harus anda hadapi kelak. Itulah sebabnya para alumni Eropa di LAE senantiasa membuat jadwal konsultasi mengingat begitu banyak pihak-pihak yang ingin mendapatkan Tips Memilih Jurusan Kuliah di Luar Negeri Tahun ini.

Sebenarnya dalam memilih jurusan saat akan kuliah nanti anda bisa memulainya dengan melakukan langkah mengevaluasi diri. Langkah ini anda mulai dengan mengingat-ingat kembali hobi, prestasi dan sifat-sifat yang anda miliki. Agar anda dapat lebih mengerti bidang manakah yang cocok untuk anda. Biasanya hobi seseorang akan mencerminkan kesukuaannya pada suatu bidang tertentu. Dalam memilih jurusan kuliah di luar negeri anda harus memilih jurusan yang benar-benar anda suka.

Kesukaan pada suatu bidang tertentu akan membuat anda lebih kuat dan kokoh ketika menghadapi kendala pada jurusan tersebut. Apalagi saat anda kuliah di luar negeri yang tanpa ada keluarga yang menemani di dekat anda. Langkah yang juga penting sebagai bagian dari Tips Memilih Jurusan Kuliah di Luar Negeri adalah bertanya pada para alumni di jurusan tersebut baik alumni di dalam negeri maupun luar negeri.

Berbagai informasi yang anda dapatkan harusnya bukan menambah bingung anda dalam membuat keputusan. Itulah sebabnya di LAE, khususnya bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman, para alumni Jerman merancang sebuah program khusus yang disebut dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Sesuai namanya program ini dibuat intensif selama 6 (enam) sampai dengan 8 (delapan) bulan masa pembelajaran bahasa Jerman sekaligus konsultasi jurusan secara gratis. Baca juga: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri

Selama masa pembelajaran bahasa Jerman itulah anda dapat berkonsultasi tentang jurusan yang anda minati. Sekaligus bertanya sampai dengan ke hal-hal terkecil sekalipun. Bahkan para alumni Jerman di LAE tak segan untuk mensimulasikan cara-cara dan langkah-langkah untuk mendapatkan Tips Memilih Jurusan Kuliah di Luar Negeri Tepatnya di Universitas Negeri di Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.