Sekilas Universitas-Universitas Populer di Jerman

Para-peserta-angkatan-2013-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-Lembaga-Alumni-Eropa-menikmati-keindahan-arsitektur-JermanBeberapa Universitas-Universitas Populer di Jerman sudah banyak dikenal oleh para calon mahasiswa di Indonesia. Baik melalui info media cetak ataupun media elektronik. Namun masih jarang yang mendapatkan info langsung dari para alumni Jerman dari Universitas-universitas tersebut. Untuk itulah para alumni Jerman bergabung di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

RWTH Aachen. Pas untuk penggila teknik. RWTH Aachen berupaya mengatasi masalah kekurangan pekerja terampil -terutama di bidang teknik- dengan menelurkan lulusan-lulusan berkualitas tinggi. Dari sekitar 5000 mahasiswa asing yang menuntut ilmu di Rheinisch-Westfälische Technische Hochschule ini, sebagian besarnya berasal dari Asia. Salah satu Universitas-universitas Populer di Jerman Yang Diminati Mahasiswa Indonesia.

Universitas Terbuka FU Berlin. Freie Universität -FU Berlin- adalah yang terbesar dari empat universitas di Berlin dan yang pertama diizinkan menyandang status sebagai universitas elit. Perguruan tinggi ini bekerjasama dengan universitas-universitas terkemuka di Brüssel, Kairo, New-Delhi, New York, Moskow, Beijing und São Paulo.

Universitas Humbolt HU Berlin. Universitas di Berlin ini menghasilkan begitu banyak ilmuwan terkenal dan pemenang Hadiah Nobel. Mahasiswi memperoleh perhatian besar di universitas yang menggabungkan pendidikan dan penelitian ini. Dengan konsep: “Pendidikan lewat ilmu pengetahuan: kepribadian, keterbukaan, orientasi”, universitas ini menyandang gelar sebagai salah satu perguruan tinggi unggulan di Jerman.

Universitas Teknik München. Siapa yang ingin menjadi seorang profesor di Jerman, tak selalu mulus. Kontrak kerja dengan jangka waktu pendek dan posisi mengajar yang dibayar rendah. Universitas Teknik München berusaha melepaskan diri dari hambatan ini dengan memilih model seperti di Amerika Serikat. Ilmuwan muda yang dipilih dapat bekerja berjenjang dari asisten profesor hingga profesor dalam waktu tertentu.

Universitas Tübingen. Universitas Tübingen terkenal menghasilkan sastrawan dan pemikir. Sekarang mereka tidak hanya hidup dengan nama-nama besar dari masa lalu, tetapi juga dengan rencana besar untuk masa depan datang sebagai universitas elit.

Ketika anda berkunjung ke sekretariat LAE anda dapat bertanya-tanya langsung dengan para alumni Jerman dari universitas negeri di jerman yang anda tuju. Sampai dengan hal-hal teknis yang anda butuhkan silahkan anda konsultasikan. Agar semua informasi yang anda butuhkan tentang Universitas-universitas Populer di Jerman Dengan Biaya Minim.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.