Bagaimana Cara Daftar Kuliah di Jerman Tahun Ini

peserta-program-intensif-Kuliah-di-Jerman-LAE-angkatan-2014-&-2015-saat-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2015Bagaimana Cara Daftar Kuliah di Jerman dengan cara yang simpel tidak merepotkan dan komprehensif. Inilah pertanyaan yang kerap kami terima baik melalui email, whatsapp maupun telepon. Apalagi saat ini begitu banyak perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri yang menawarkan program melanjutkan kuliah ke Jerman. Uniknya mereka menawarkan paket dengan pembiayaan yang tidak transparan dan cenderung menafikan informasi bahwa kuliah di Jerman nyaris gratis.

Sebetulnya bagi anda yang membutuhkan informasi untuk melanjutkan kuliah di Jerman akan terasa lebih tepat dan objektif bila anda dapatkan langsung dari para alumni Jerman. Di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sebagai salah satu wadah para alumni Jerman berkumpul, kami senantiasa memberikan informasi yang faktual dan aktual. Perbedaan yang paling mencolok dibandingkan ketika anda mencari info Bagaimana Cara Daftar Kuliah di Jerman Yang Benar melalui para agen/konsultan pendidikan yang tidak mengalami kuliah di Jerman itu sendiri.

Melalui para alumni Jerman di LAE anda dapat bertanya mulai dari persyaratan penerimaan mahasiswa baru di Jerman, perkuliahan di Jerman, mencari tempat tinggal, proses keimigrasian, dan sebagainya. Yang pasti bagi anda yang berminat untuk menempuh studi di Jerman maka telitilah dalam mencari informasinya. Info kuliah di Jerman dari Para Alumni Jerman ditambah sebuah program yang matang dan berpengalaman dalam mengurus para calon mahasiswa baru di Jerman akan sangat menentukan.

Di LAE diselenggarakan Program Intensif Persiapan Kuliah ke Jerman. Intensif karena di program ini kami menyelenggarakan mulai dari program pembelajaran bahasa Jerman, pengurusan dokumen untuk pendaftaran studienkolleg universitas di Jerman, pendaftaran ke Universitas di Jerman, persiapan akomodasi (apartment) saat tiba di Jerman nanti dan juga konsultasi perkuliahan. Ujian untuk memasuki Studienkolleg atau yang dikenal dengan Aufnahmeprüfung biasanya hanya tes Bahasa Jerman, tapi yang akan memasuki urusan ilmu pasti dan sains akan ditambahi dengan tes matematika sebagai salah satu persyaratannya. Tes untuk memasuki Studienkolleg jangan dianggap sepele karena banyak juga yang tidak lolos.

Satu sisi yang penting untuk diperhatikan adalah peraturan kelulusan dan kuota jumlah mahasiswa asing disetiap Studienkolleg berbeda-beda. Sesudah lolos dari ujian masuk Studienkolleg (Aufnahmeprüfung), calon mahasiswa dapat langsung mendapatkan ijin untuk bisa menghuni kamar di asrama mahasiswa yang disebut dengan Studentenwohnheim. Serta mendapatkan tiket transportasi yang berlaku di negara bagian, di mana kita tinggal. Biaya sewa asrama/apartment terjangkau bagi kantong mahasiswa Di situ pun tersedia berbagai kemungkinan bagi calon mahasiswa untuk bisa berinteraksi dengan mahasiswa dari lain berbagai negara.

Maka pastikan tekad anda untuk kuliah di Jerman dengan melakukan Pendaftaran Kuliah di Jerman bagi lulusan SMA dan S-1 tahun ini di Lembaga Alumni Eropa. Informasi lebih detail silahkan hubungi nomor 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017 atau anda juga bisa berkunjung ke sekretariat LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130. Sehingga semua informasi dan langkah Bagaimana Cara Daftar Kuliah di Jerman Dengan Tepat Tahun ini akan anda dapatkan secara detail.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.