Langkah dan Cara Mudah Kuliah di Jerman Tahun Ini

peserta-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-angk-2013-2014-sedang-berkeliling-di-JermanLangkah dan Cara Mudah Kuliah di Jerman akan dapat diberikan oleh orang-orang yang memang telah menempuh dan melalui tahapan-tahapan saat kuliah di Jerman. Dan dibuktikan juga telah dapat lulus dari Universitas-universitas negeri populer ketika di Jerman. Baik setingkat S-1 bahkan sampai dengan S-3. Seperti halnya para alumni Jerman dan Eropa yang tergabung di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Hal ini sangat penting untuk dipahami mengingat banyak perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri yang hanya mengandalkan para marketing yang notabene belum pernah merasakan dan menjalani kehidupan saat kuliah di Jerman. Sehingga terkadang informasi yang diberikan para marketing ini hanya berdasarkan cerita-cerita orang lain. Atau bahkan cenderung melebih-lebihkan suatu informasi dan terkadang juga menggampangkan birokrasi saat di Jerman yang padahal sangat penting untuk dipahami.

Maka Cara Mudah Kuliah di Jerman Yang Tepat dan objektif tentulah harusnya melalui para alumni Jerman di LAE misalnya. Karena para alumni Jerman di LAE telah membuktikan sudah dapat lulus dari universitas-universitas negeri yang populer di Jerman. Ada yang Kuliah di Jerman melalui jalur beasiswa maupun dengan biaya sendiri. Sehingga semua pengalaman sejak saat persiapan akan berangkat ke Jerman, saat perkuliahan sampai saat-saat harus berhadapan dengan pihak imigrasi Jerman telah dilalui oleh para alumni Jerman di LAE.

Apalagi saat ini, Jerman menjadi negara tujuan kuliah di luar negeri yang terfavorit. Banyak faktor yang menyebabkan Jerman menjadi negara favorit tujuan kuliah di luar negeri. Tahapan awal untuk Kuliah di Jerman adalah dengan mendapatkan informasi langsung dari para alumni Jerman yang telah lulus dari Universitas-universitas negeri di Jerman.

Lalu bagaimana caranya agar dapat mendaftar untuk kuliah di Jerman? Sebelum mendaftar ke universitas di Jerman, pemerintah Jerman melalui kedutaan besarnya di setiap negara, mensyaratkan bahwa setiap mahasiswa asing yang akan kuliah di Jerman harus memilki kemampuan bahasa jerman dengan kualifikasi tertentu.

Itu sebabnya kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) membuat Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Yang isi dari program tersebut sudah meliputi mulai pembelajaran bahasa Jerman intensif selama 4 s/d 5 bulan, pelamaran ke universitas di Jerman, pengurusan seluruh dokumen, sampai dengan penjemputan ketika tiba & pendampingan di Jermannya. Termasuk di dalam program ini juga para alumni Jerman akan langsung memberikan simulasi tentang cara-cara mendapatkan apartemen, cara mengurus visa di Jerman dan hal-hal birokratif lainnya.

Informasi-informasi lengkap tentang pembiayaan, persiapan, dan pembelajaran bahasa Jerman serta proses pengurusan pelamaran ke universitas-universitas negeri di Jerman dapat anda tanyakan langsung dari para alumni Jerman di LAE yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130dengan no HP 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017. Agar Pengalaman dari para alumni dapat kami bagikan sehingga info Cara Mudah Kuliah di Jerman di Universitas Negeri di Jerman dapat bener-benar diketahui seluruh orang tua maupun calon mahasiswa di Indonesia ini.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.