Persiapan Kuliah di Jerman 2015 Secara Mental

para-mahasiswa-international-sedang-mengikuti-perkuliahan-di-Universitas-Jerman-www.alumnieropa.org-persiapan-kuliah-di-jerman-2015Persiapan Kuliah di Jerman 2015 Secara Mental harus dipersiapkan jauh-jauh hari. Menanamkan keyakinan bahwa pasti bisa untuk kuliah di Jerman harus dimulai dengan kemantapan hati yang kuat. Untuk meyakinkan diri sendiri, kami akan membantu anda merenung dengan beberapa pertanyaan yang berdasar dari pengalaman para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Pertanyaan pertama yang harus mampu anda jawab adalah Seberapa lama anda bisa hidup sendiri tanpa ditemani keluarga? dengan meyakinkan bahwa anda adalah orang yang mampu berpisah dengan keluarga demi menggapai cita-cita dengan melanjutkan dan melakukan Persiapan kuliah S1 di Jerman 2015 ini. Apalagi saat ini teknologi sudah semakin canggih sehingga jarak sudah bukan menjadi masalah. Tiap saat anda bisa chatting, telpon, sms dan berbagai sarana lainnya. So tidak terasa sendirian juga kan?

Pertanyaan berikutnya, Apakah saya bisa menyesuaikan diri dengan makanan di luar negeri? Makanan adalah sumber nutrisi, dan penting untuk menjaga kesehatan, terutama di saat kita jauh dari keluarga. Beberapa asrama menyediakan jasa katering dengan menyediakan makan malam dan sarapan pagi. Ini akan memudahkan Anda tentunya, tetapi tentu saja pilihan menu tidak banyak, dan Anda bisa bosan dalam waktu beberapa lama.

Pertama kali tiba di negara asing, mungkin Anda tidak terbiasa dengan makanan di sana. Jadi, ada baiknya jika Anda bisa memasak sendiri saat kuliah di Jerman. Tetapi jika Anda adalah orang yang bisa menerima makanan apa saja, maka Anda akan baik-baik saja.

Pertanyaan yang juga penting untuk anda renungkan adalah, Apakah jurusan yang saya pilih sudah benar-benar sesuai dengan minat saya? Terkadang, kita memilih jurusan berdasarkan prospek karir yang tersedia, padahal sebenarnya kita lebih berminat di bidang lain. Jika Anda mengalami dilema seperti ini, pertimbangkan kembali mengenai jurusan pilihan Anda dengan seksama.

Jika Anda menekuni jurusan yang tidak Anda minati, Anda tidak akan bisa memberikan usaha yang maksimal. Anda mungkin hanya akan berusaha untuk mengejar nilai saja. Di luar negeri, walau nilai akademis dipertimbangkan sewaktu menerima karyawan, perusahaan-perusahaan juga mementingkan semangat kerja calon karyawan mereka, karena seorang karyawan dengan semangat kerja yang tinggi cenderung memberikan performa yang lebih baik.

Dari beberapa pertanyaan diatas, kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) senantiasa menjelaskan apa adanya berdasarkan pengalaman kami termasuk suka dan dukanya tentu. Sangat berbeda dengan informasi yang akan anda dapatkan dari para perusahaan konsultan pendidikan yang hanya akan memberikan yang manis-manis saja. Maka mari kita lakukan Persiapan Sebelum Kuliah di Jerman 2015 Secara Matang.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.