Belajar Bahasa Jerman Bersama Para Alumni Jerman di Indonesia

para-staf-dan-pengajar-di-Lembaga-Alumni-Eropa-LAE-yang mempersiapkan-program-intensif-persiapan-studi-di-jerman-info-studi-di-JermanBelajar Bahasa Jerman beberapa tahun yang lalu menjadi salah satu pilihan ekstra di sekolah-sekolah di Indonesia. Namun kini sudah tidak lagi. Sebagian besar sekolah sudah menggantinya dengan bahasa Jepang. Mungkin karena perusahaan investasi Jepang yang lebih banyak ada di Indonesia. Mudah-mudahan tidak menjadikan generasi muda kita hanya menjadi bermental karyawan dari negara asing saja.

Padahal belajar bahasa Jerman dengan baik sebagai bekal menghadapi era globalisasi pun menjadi sesuatu yang sangat penting. Daripada menunggu orang asing datang menjadi boss kita di tanah air sendiri, kan alangkah lebih baiknya bila kita yang lebih dulu belajar ke Eropa. Kisah inspiratif bapak BJ. Habibie harusnya menjadi modal kuat bagi kita, generasi muda Indonesia adalah generasi yang mampu menjadi boss di negeri orang. Sekalipun di negara Jerman.

Bahasa Jerman adalah bahasa yang penting untuk perdagangan. Jerman adalah negara pengekspor utama di dunia. Jerman memiliki ekonomi yang kuat dan partner industri dan perdagangan paling penting bagi Indonesia di Uni Eropa. Dalam 10 tahun terakhir, bahasa Jerman menjadi linguafranca regional di negara-negara Eropa Tengah dan Timur.

Karena kemampuan lintas budaya merupakan kualifikasi kunci untuk bisnis yang sukses saat ini, kecakapan bahasa Jerman membantu Anda membuka pasar baru dan menjadi sukses di bisnis global dan di pasar tenaga kerja internasional. Jadi siapapun anda jangan ragu untuk mulai belajar bahasa Jerman dengan serius.

Untuk mempelajari bahasa Jerman dengan baik, kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) membuat kurikulum khusus. Di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang LAE laksanakan, kami memberikan materi pembelajaran khusus dalam bahasa Jermannya. Yaitu bahasa Jerman Akademik. Bahasa Jerman yang memang dipakai sebagai bahasa pada saat perkuliahan berlangsung.

Jadi kami tidak hanya memberikan pelajaran bahasa Jerman yang hanya bersifat percakapan umum saja. Perlu di ketahui bahwa untuk mencapai hasil yang maksimum, kami hanya membatasi 10 orang siswa pada setiap kelas. Dengan pengajar warga Jerman yang ada di Indonesia, para alumni Jerman dan juga seorang warga Indonesia yang sejak kecil sampai dengan kuliah di Jerman pun ikut memberikan bimbingan Belajar Bahasa Jerman dengan Baik dan Benar.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Bahasa, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.