Konsultan Studi Ke Jerman Oleh Para Alumni Jerman

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-studi-di-Jerman-2015-lembaga-alumni-eropa-jakarta-yang-berasal-dari-seluruh-IndonesiaPara alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sebagai Konsultan Studi Ke Jerman, beberapa hari belakangan ini semakin sibuk. Ini semua dikarenakan pasca ujian nasional yang baru saja berlalu semakin banyak saja para orang tua dan anak-anak mereka yang mencari informasi mengenai persiapan dan langkah-langkah untuk dapat melanjutkan studi di Jerman.

Mencari informasi untuk studi di Jerman yang paling tepat adalah tentu dengan mendatangi langsung kantor sekretariat lembaga alumni Jerman. Di Jakarta, salah satu lembaga tempat bernaungnya para alumni Jerman yang cukup aktif adalah di Lembaga Alumni Eropa (LAE). Karena di LAE para alumni Jerman akan bertindak sebagai Konsultan Studi Ke Jerman Yang Profesional namun juga akan berlaku sebagai kakak kelas yang akan membimbing dengan senang hati.

Lembaga Alumni Eropa tidak akan membiarkan para peserta program studi di Jerman kehilangan arah dalam menggapai cita-citanya di Jerman. Seluruh peserta akan mendapatkan Pendampingan dan Praktek Kerja di perusahaan Jerman, sebagai tahapan dari keseluruhan rangkaian program yang akan berlangsung. Setelah sebelumnya juga mendapatkan bimbingan intensif melalui Program Intensif Persiapan Studi di Jerman LAE.

Beberapa langkah yang dilakukan pada saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Studi di Jerman adalah sebagai berikut. Pendampingan dan tuntunan cara hidup di Jerman, hal ini sangat penting untuk dijelaskan dan disimulasikan agar para peserta dapat benar-benar paham pada saat berada di Jerman kelak. Karena sifatnya pengalaman maka sangat tidak mungkin anda akan mendapatkan bimbingan seperti ini bila bukan dari para alumni Jerman langsung.

Hal berikutnya yang juga sangat penting adalah tentang Pendampingan cara belajar yang efektif di Jerman. Berkaca pada masih banyaknya para mahasiswa asal indonesia yang pulang ke tanah air tanpa gelar dan tidak mampu menyelesaikan kuliahnya, maka pengalaman para alumni Jerman di haruslah dijadikan pelajaran yang sangat berharga bagi anda yang berminat untuk melanjutkan studi di Jerman.

Pada saat anda mengikuti Program Intensif Persiapan Studi di Jerman di LAE, anda juga akan dibimbing tentang langkah pemilihan jurusan studi yang tepat sesuai yang anda inginkan. Hal ini penting untuk memastikan anda dapat diterima di universitas Negeri di Jerman sesuai dengan Jurusan yang anda minati. Maka pastikan anda segera membuat janji dengan para alumni Jerman di LAE melalui no 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017 untuk berkunjung ke LAE sebagai Konsultan Studi Ke Jerman Yang Terintegrasi dengan para akademisi di Jerman.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.