Biaya Studi S1 di Jerman Terbaru

seorang-siswa-dari-Lembaga-Alumni-Eropa-angk-2013-sedang-menikmati-keindahan-alam-saat-kuliah-di-Jerman-2014Informasi mengenai Biaya Studi S1 di Jerman berikut ini mungkin sangat dinanti bagi anda yang memang berminat untuk kuliah di luar negeri. Masa-masa sekarang adalah masa penentuan bagi anda yang berminat untuk kuliah di luar negeri untuk menentukan negara mana yang akan anda jadikan sebagai negara tempat anda melanjutkan studi kelak. Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta adalah salah satu wadah para alumni dari universitas di luar negeri yang bisa anda jadikan sebagai referensi informasi.

Para alumni Eropa di LAE sebagian besar adalah para alumni dari Univeristas-universitas negeri di Jerman. Walaupun mungkin bagi sebagian orang, melanjutkan pendidikan tinggi ke Jerman mungkin tidak sepopuler Amerika Serikat, Australia, Malaysia, atau Singapura. Bagi masyarakat Indonesia, melanjutkan kuliah di Jerman yang terbayang adalah mahal, bahasa yang sulit, dan sangat jauh.

Namun, tahukah Anda, kuliah di Jerman tidak semahal dugaan selama ini. Jerman adalah negara yang memiliki perhatian sangat besar terhadap kemajuan pendidikan. Kualitas pendidikan di Jerman hampir merata di setiap wilayah. Universitas di negara ini juga memiliki reputasi yang baik di seluruh dunia. Maka informasi dari para alumni Jerman di LAE akan sangat akurat untuk anda jadikan referensi tentang Biaya Studi S1 di Jerman Tahun Ini.

Perhatian yang besar terhadap pendidikan menjadikan pemerintah Jerman mengalokasikan dana sangat besar. Tidak heran, pendidikan di Jerman umumnya nyaris gratis, bahkan jika harus membayar, biayanya sangat terjangkau. Maka yang akan menjadi fokus para mahasiswa international di Jerman adalah untuk memenuhi biaya hidup sehari-hari mereka sendiri saja.

Banyak perguruan tinggi di Jerman yang nyaris gratis. Mahasiswa asing yang melanjutkan pendidikan di sana hanya menanggung biaya hidup dan asrama. Hal ini yang terus kami dari Lembaga Alumni Eropa selalu sampaikan. Dibanding dengan Inggris, Amerika, Australia, bahkan Malaysia biaya hidup dan kuliah di Jerman cukup terjangkau. Apalagi dengan banyaknya organisasi atau yayasan yang terbiasa memberikan beasiswa termasuk untuk mahasiswa international.

Langkah-langkah teknis seperti cara pengajuan beasiswa di Jerman ataupun cara pengajuan untuk bisa kuliah sambil kerja di Jerman inilah yang akan disimulasikan dan dibimbing langsung ketika anda mengikuti Program Intensif Persiapan Studi Jerman di LAE. Untuk informasi anda dapat menghubungi no 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 mengenai ketersediaan bangku di program tersebut sekaligus tentang Biaya Studi S1 di Jerman Teraktual untuk tahun ini.

Save

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.