Syarat Studi di Jerman Tahun Ini

cara-kuliah-di-Jerman-melalui-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-melalui-www.alumnieropa.orgKeinginan untuk melanjutkan studi di Jerman tentu harus dibarengi dengan langkah mempersiapkan Syarat Studi di Jerman yang teraktual. Hal ini tentu sangat penting untuk dipersiapkan jauh-jauh hari. Maka mendapatkan informasi detail tentang persyaratan tersebut harus disegerakan. Informasi terbaru sangat layak anda dapatkan langsung dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Apalagi beberapa alumni Jerman di LAE baru saja kembali dari Jerman setelah berkoordinasi dengan para akademisi di beberapa Universitas negeri di Jerman beberapa hari yang lalu. Maka tentu para alumni Jerman ini telah mempersiapkan segala hal untuk melancarkan dan memenuhi Syarat Studi di Jerman Terbaru di tahun ini. Khusus bagi anda yang berminat untuk serius melanjutkan studi di Jerman.

Melanjutkan Studi di Jerman tentu memerlukan persiapan yang matang. Diantaranya adalah persiapan Bahasa. Sebagai kunci dan syarat penerimaan mahasiswa di perguruan tinggi luar negeri. Bila anda hendak kuliah di Jerman, salah satu hal yang paling utama diperhatikan adalah belajar bahasa jerman, kecuali bila anda ingin mengambil program master dengan jangka waktu setahun dan maka tidak ada tuntutan belajar bahasa Jerman.

Persiapan bahasa sebagai persiapan awal melanjutkan studi di Jerman hendaknya sudah direncanakan di Indonesia, karena kursus bahasa di Jerman cenderung sangat mahal, walaupun dalam hal percakapan nanti akan lebih cepat menguasai. Banyak lembaga-lembaga bahasa yang menawarkan kursus bahasa jerman, baik itu intensif atau hanya dua kali dalam seminggu. Seperti hal nya pada Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Dikarenakan hampir semua perguruan tinggi di Jerman menggunakan bahasa pengantar pengajaran bahasa Jerman, maka persiapan bahasa Jerman dari Indonesia sangat disarankan. Karena bahasa Jerman bukanlah bahasa yang mudah dipelajari, sehingga persiapan bahasa Jerman sebaiknya dimulai sedini mungkin. Sebagian besar Perguruan Tinggi di Jerman mempunyai persyaratan kemampuan bahasa minimum sampai mempunyai ijazah B1 untuk mendaftar ke Studienkolleg.

Meskipun terdapat kemungkinan untuk memulai belajar bahasa Jerman langsung di berbagai jenis sekolah bahasa di Jerman. Belajar bahasa Jerman dengan cara ini mempunyai keuntungan proses belajar bahasa Jerman akan sangat pesat dan baik, tapi dengan kerugian memakan biaya yang relatif banyak. Maka untuk meringankan anda, para alumni Jerman di LAE telah membuat program khusus yaitu Program Intensif Persiapan Studi di Jerman agar anda dapat memenuhi semua Syarat Studi di Jerman dengan Mudah, untuk keterangan lebih detail silah hubungi no 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.