Langkah dan Cara Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri

cara-kuliah-di-Jerman-melalui-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-melalui-www.alumnieropa.orgCara Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri haruslah benar-benar berdasarkan pengalaman dari para pelakunya. Jangan sampai anda hanya terlena dengan informasi yang disampaikan oleh para sales atau marketing perusahaan / jasa konsultan pendidikan ke luar negeri yang semakin marak belakangan ini. Hal ini sangat penting agar tak ada lagi berita mengenai calon mahasiswa yang merasa tertipu oleh para agen tersebut.

Memberikan informasi yang objektif berdasarkan pengalaman dan apa adanya. Hal inilah diantara hal-hal lain yang menyebabkan dibentuknya Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Sebegai sebuah wadah para alumni dari universitas-universitas terkemuka di Eropa. Pengalaman selama kuliah dan kerja di Eropa itulah yang akan dibagikan kepada anda yang membutuhkan informasinya.

Sebagian besar para alumni Eropa di LAE memang telah mengalami kuliah sambil kerja dan tetap dapat menyelesaikan kuliah mereka dengan hasil yang juga baik. Walau kenyataan hari ini tidak semua negara di Eropa memberikan izin bekerja kepada para mahasiswa pendatang dari negara-negara di luar Uni Eropa. Nah maka pengalaman para alumni Eropa di LAEpun akan sangat bermanfaat buat anda yang sedang mencari Cara Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri Khususnya di Eropa.

Diantara informasi terpenting yang harus anda ketahui adalah kondisi terakhir dari negara yang akan anda jadikan sebagai negara tujuan anda kuliah sambil kerja tersebut. Di LAE para alumni yang memang memiliki hubungan dan relasi yang kuat dengan para akademisi di Eropa selalu mendapatkan kondisi terkini. Termasuk tentang negara-negara mana saja yang masih kondusif sebagai negara tujuan kuliah sambil kerja di Eropa.

Dari informasi terkini yang didapat dari para relasi alumni Eropa di LAE adalah bahwa negara Jermanlah yang masih sangat kondusif. Baik sebagai negara tujuan kuliah maupun sebagai negara tujuan kuliah sambil kerja di luar negeri. Apalagi dengan masih tingginya nilai tukar mata uang Euro yang di pakai di Jerman saat ini. (Baca juga: Jerman senang menerima mahasiswa asing.

Hal ini tentu menambah motivasi bagi para mahasiswa yang akan kuliah di Jerman. Maka para alumni Jerman di LAE sampai membuatkan sebuah program khusus yang dinamakan dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Sebuah program komprehensif mulai dari pembelajaran bahasa Jerman akademik sampai dengan simulasi dan Cara Kuliah Sambil Kerja di Luar Negeri di Jerman dengan tetap bisa menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu pula.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.