Mantapkan Tekad Untuk Kuliah Teknik Industri di Jerman

kuliah-teknik-industri-di-Jerman-www.alumnieropa.orgMelanjutkan Kuliah Teknik Industri di Jerman baik untuk S1 (BSc.) ataupun S2 (MSc.) akan menjadi suatu tonggak sejarah dalam kehidupan anda. Jerman sebagai negara industri berteknologi maju sangat tidak perlu diragukan sebagai gudang ilmu di bidang ini. Lembaga Alumni Eropa akan membahasnya di artikel ini.

Bidang studi Kuliah Teknik Industri di Jerman atau industrial Engineering (IE) merupakan jembatan antara dunia technik, dunia industry dan dunia business. Setiap mahasiswa dari jurusan ini diwajibkan untuk dapat menguasai dan berintegrasi ke dalam multi requirements dan mengoptimumkan interaksi antara bagian produksi dengan bagian engineering dan administrasi.

Bahkan dalam beberapa kasus para mahasiswa juga harus berhadapan dengan pemegang kebijakan, hukum dan regulator berkenaan dengan aspek ekonomi dari sebuah kegiatan industri.

Studi di bidang Teknik Industri dapat dijalani dengan berbagai macam format. Sebagai contoh: Subject engineering dan computer science dapat di pelajari secara bersamaan dengan subject ekonomi dan business adnimistration. Terbuka pula pada semester akhir peminatan untuk memperdalam keilmuan pada bidang studi civil engineering, electrical engineering, information engineering, mechanical engineering, biotechnology, logistics dan product management.

Para lulusan S1 (BSc.), mempunyai kesempatan untuk melanjutkan pada tingkatan S2 (MSc.) di area-area yang mempunyai orientasi pada bidang economi dan program-program lain yang berorientasi pada bidang technic.

Mata Kuliah Teknik Industri di Jerman

Mata kuliah yang diajarkan pada jurusan ini antara lain:
Mathematics, Engineering Mechanic, Physics, Electrical Engineering / Electronics, Chemistry, Computer Science, Manufacture and Operation, Maintenance and Service, Customer Service, Economics, Operational Research, Law, Statistic, Information System, Accounting, Auditing, Theory of Organization, Ergonomics, Finance, Procurement, marketing, Logistics, Sales, Production Management, Project and Quality Management, Forming/Company Start-ups, etc.

Jadi tak ada yang perlu dibingungkan lagi untuk segera menempuh studi di bidang Teknik Industri. Karena di Lembaga Alumni Eropa kami menyediakan semua yang anda butuhkan mulai dari informasi persiapan, kursus bahasa Jerman super intensive sampai dengan pendampingan ketika tiba untuk Kuliah Teknik Industri di Jerman S1 dan S2.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.