Kuliah Gratis di Luar Negeri, Mungkinkah?

beberapa-universitas-negeri-di-jerman-sebagai-tujuan-anda-kuliah-di-jerman-2015-melalui-www.alumnieropa.org-JakartaBeberapa bulan menjelang kelulusan siswa SMA biasanya begitu banyak iklan dan materi marketing yang berbunyi tentang Kuliah Gratis di Luar Negeri. Pertanyaan benarkah kita bisa kuliah di luar negeri dengan gratis? Di negara mana saja kita bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah gratis di luar negeri? Lalu kalau kita tidak berhasil mendapatkan beasiswa di dalam negeri masih mungkinkah kita bisa kuliah gratis di luar negeri?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas, pertama-tama yang harus anda lakukan adalah mendapatkan informasi yang obyektif dan apa adanya dari para pelaku atau alumni yang sudah berhasil menyelesaikan kuliah di luar negeri. Karena para alumni telah membuktikan mampu menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Misalnya para alumni di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Sebuah lembaga non profit yang dibangun para alumni Eropa di Indonesia untuk membantu dan membimbing para calon mahasiswa yang berminat kuliah di luar negeri baik S-1 maupun S-2. Sebagai para alumni Eropa tentu para alumni LAE lebih mereferensikan negara-negara di Eropa sebagai tujuan kuliah di luar negeri. Apalagi para alumni Eropa di LAE banyak yang bisa kuliah meskipun tanpa beasiswa tetap bisa merasakan Kuliah Gratis di Luar Negeri di Universitas Negeri Yang Populer.

Nah informasi seperti inilah yang akan dibagikan oleh para alumni di LAE. Bahwa meski anda tidak mendapatkan beasiswa dari lembaga di dalam negeri, anda tetap bisa menikmati kuliah yang gratis namun berkualitas. Asalkan anda mendapatkan informasi negara yang memang memberikan subsidi penuh kepada seluruh mahasiswanya termasuk mahasiswa international.

Berdasarkan pengamatan dan informasi dari network para alumni Eropa, ternuyata negara Jermanlah yang sampai saat ini memberikan subsidi penuh bagi seluruh mahasiswa dari negara manapun. Sekali lagi yang di subsidi adalah biaya kuliah di universitas-universitas negeri nya tentu. berarti anda yang akan kuliah di Jerman harus tetap mempersiapkan dana / finansial untuk biaya hidup selama kuliah di Jerman. (Baca: Benarkah Kuliah di Jerman Gratis?)

Namun bila anda mau memanfaatkan informasi dan pengalaman hidup dari para alumni Jerman di LAE tentu andapun tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlampau besar. Karena semua pengalaman para alumni Jerman selama hidup dan kuliah di Jerman tersebut akan diajarkan dalam bentuk simulasi di dalam Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE. Sehingga walaupun anda tidak mendapatkan beasiswa dan hanya memiliki dana yang rata-rata anda tetap bisa Kuliah Gratis di Luar Negeri Khususnya di Jerman.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.