Kuliah dan Kerja di Jerman Sebuah Keniscayaan

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2014-2015-baru-tiba-di-jerman-awal-Februari-2015-iniApa mungkin bisa Kuliah dan Kerja di Jerman bagi lulusan SMA tahun ini? Inilah beberapa pertanyaan yang kerap muncul baik dari para orang tua maupun calon mahasiswa ke Jerman yang berkonsultasi ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Dengan jawaban dan bimbingan langsung dari para alumni Jerman di LAE semua hal tentang langkah untuk kuliah di Jerman akan terjawab tuntas.

Para alumni Eropa dan Jerman khususnya di LAE bahkan sampai merancang sebuah program khusus yang dinamakan dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Di dalam program ini para alumni Jerman akan membimbing langsung mulai dari pembelajaran bahasa Jerman, pengurusan dokumen, penterjemahan dokumen, pengurusan visa, persiapan akomodasi saat tiba di Jerman dan semua dilakukan dengan membuat praktek atau simulasinya.

Memberikan pembelajaran bahasa Jerman pun tidak sekedar bahasa Jerman yang untuk percakapan sehari-hari saja. Karena tujuan anda ke Jerman adalah untuk kuliah maka di LAE anda akan diajarkan tentang bahasa Jerman Akademik. Yaitu bahasa Jerman yang memang dipakai sebagai bahasa resmi pada saat perkuliahan di universitas. Sehingga akan sangat siap untuk memulai Kuliah dan Kerja di Jerman Sebagai Bentuk Kemandirian anda.

Dengan menguasai bahasa Jerman akademik sebagaimana yang diajarkan khusus di LAE, maka dapat dipastikan anda akan dapat menjawab soal-soal pada saat memulai tes Aufnahmeprufung. Aufnahmeprufung adalah tes masuk Studienkolleg. Dimana Studienkolleg adalah kelas pra universitas yang wajib diikuti oleh seluruh calon mahasiswa yang berasal dari luar negara-negara Uni Eropa.

Lalu timbul pertanyaan apakah di LAE dapat memastikan bahwa semua siswanya akan dapat lulus tes aufnahmeprufung tersebut? Jawaban para alumni Jerman di LAE akan berbeda dengan jawaban para konsultan atau agen pendidikan ke luar negeri yang cenderung menggampangkan semua persoalan. Jawaban para alumni Jerman di LAE adalah bila anda benar-benar serius mempelajari semua materi yang di berikan di LAE maka anda pasti bisa menghadapi tes tersebut.

Ada juga yang bertanya apakah benar bisa langsung kuliah sambil kerja ketika kita sudah diterima di univeristas di Jerman? Meskipun para alumni Jerman di LAE selalu menyarankan sebaiknya ketika di tahun kedua saja anda baru memulai kuliah sambil kerja di Jerman, namun kenyataannya para peserta program intensif LAE angkatatan tahun 2014 lalu banyak yang langsung bekerja meski baru 6 s/d 8 bulan berada di Jerman. Dari pengalaman para alumni Jerman dan mereka yang sedang menjalani saat ini maka sangat memungkinkan sekali bila anda ingin Kuliah dan Kerja di Jerman Tahun ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.